Bulan Ramadan, Denny Caknan Pamer Menu Sahur Sederhana
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (23/3), musisi asal Ngawi, Denny Caknan, membagikan sejumlah menu makanan sederhana yang disantapnya dalam sahur pertama.

WowKeren - Denny Caknan dikenal dengan sikapnya yang sederhana meski kini telah menjadi musisi terkenal yang tajir melintir. Kekinian, Denny mencuri perhatian dengan menu sahur pertama yang dibagikannya di bulan Ramadan ini,

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (23/3), Denny membagikan sejumlah menu makanan sederhana untuk sahur pertamanya. Tampak terdapat sepiring nasi yang dilengkapi oleh sayuran dan lauk ayam.

Selain itu, ada juga orek tempe, ayam goreng, tempe goreng, dan sambal yang terhidang di meja makan Denny. "Luwe (lapar)," tulis Denny di unggahannya.

Denny Caknan Pamer Menu Sahur Sederhana

Instagram/@denny_caknan

Ini bukan pertama kalinya Denny memamerkan menu rumahan sederhana yang disantapnya. Sebelumnya, Denny juga sempat membagikan video singkat yang memperlihatkan momennya menyantap menu sederhana yakni tempe goreng dengan sayuran serta sambal.


Yang menarik, peralatan makan Denny juga ikut disorot. Piring coklat yang dipakai Denny tampak seperti piring hadiah salah satu merek deterjen.

"HATERS Bilang ini Piring Hadiah SOKLIN," kelakar Denny di kolom komentar.

Banyak netizen yang memuji kesederhanaan Denny. Beberapa juga menggoda Denny dengan mengaku memiliki piring yang sama.

"Piringe hadiah soklin smart ta mas??? Podo (sama) aku," komentar salah satu netizen. "Coba di balik mas piring e, gonanku persis kyok kui jebule mburine ono tulisane 'WINGS' hadiah tuku sabun (piring punyaku persis seperti itu ternyata belakangnya ada tulisannya 'WINGS' hadiah beli sabun)," tambah netizen lain.

"Konten ini mengarahkan agar para wanita sadar, kalo kesederhanaan itu adem di lihatnya, walopun duit banyak bisa beli ini itu, tapi konten ini menunjukan masakan keluarga menengah kebawah, due duit ra kudu Tuku sing wah wah mangane, sederhana asal doyan, seneng," tulis salah satu netizen. "Sederhana iku apik ojo meneh jaman e do mewah2 (Sederhana itu bagus apalagi zamannya pada mewah2," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait