Hanni NewJeans Pose Bareng Aktris 'Inventing Anna' dan Pemeran Ariel di 'The Little Mermaid'
Instagram
Selebriti

Pada 22 Maret kemarin, member NewJeans ini memposting foto di Instagram dimana drinya tengah menghadiri peragaan busana mewah Gucci yang diadakan di Milan, Italia.

WowKeren - Hanni baru-baru ini sukses menuai sorotan usai terlihat bersama dengan dua aktris Hollywood Julia Garner dan binntang film "The Little Mermaid" Halle Bailey. Pada 22 Maret, member NewJeans ini memposting foto di Instagram dimana drinya tengah menghadiri peragaan busana mewah Gucci yang diadakan di Milan, Italia.

Julia Garner sendiri adalah seorang aktris Amerika yang telah muncul di berbagai film dan acara televisi. Belakangan nama Julia mejadi perbincangan hangat berkat aktingnya yang apik dalam serial Original Netlix "Inventing Anna" di mana dia berperan sebagai Anna Delvey, yang mampu berbohong ke masyarakat kelas atas di New York City.


Selain itu pose Hanni bersama Halle Bailey juga menjadi perbincangan tersendiri apalagi Halle akan menjadi aktris kulit hitam pertama yang berperan sebagai Ariel dalam film live-action dari animasi klasik Disney 'The Little Mermaid". Sedangkan Hanni menghadiri peragaan busana Gucci di Milan pada Februari 2023 setelah ditunjuk sebagai brand ambassador baru pada Oktober 2022.

Hanni NewJeans Pose Bareng Aktris \'Inventing Anna\' dan Pemeran Ariel di \'The Little Mermaid\'
Instagram

Sementara itu secara individu, empat member NewJeans telah terpilih sebagai duta merek fashion dan kecantikan ternama meski mereka tergolong baru saja debut. Hanni untuk Gucci dan Armani Beauty kemudian ada Hyein yang terpilih sebagai wajah untuk Louis Vuitton, Danielle untuk Burberry dan terakhir Minji untuk Chanel Korea. Sementara seluruh grup tersebut juga telah terpilih sebagai duta merek global untuk merek Levi's.

Sedangkan baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait