Penyebar Isu Perilaku Buruk Yoo Yeon Seok Tegaskan Gak Pernah Minta Maaf
Naver
Selebriti

Pada Kamis (23/3), beredar postingan yang mengatakan dirinya adalah penyebar postingan isu perilaku buruk Yoo Yeon Seok. Namun ia menegaskan tidak pernah minta maaf.

WowKeren - Yoo Yeon Seok dihampiri isu buruk terkait dugaan memperlakukan satpam kompleks apartemen dengan kasar. Segera setelah isu itu beredar, agensi King Kong by Starship langsung membantahnya dan menegaskan akan mengambil tindakan hukum pada Rabu (22/3).

Seorang netizen yang mengakui membuat isu buruk itu telah merilis permintaan maaf mengatakan dirinya cemburu dengan popularitas Yoo Yeon Seok. "Aku menulis postingan karena cemburu melihat (Yoo Yeon Seok) tampil di variety show dan menjadi populer," tulisnya.

Namun pada Kamis (23/3), beredar lagi postingan yang mengatakan dirinya adalah penyebar postingan tentang perilaku buruk Yoo Yeon Seok. Penulis menegaskan bahwa dirinya bukan orang yang menuliskan permintaan maaf kepada aktor kelahiran tahun 1984 itu.

"Aku adalah penulis postingan tersebut. Aku sibuk dengan hidupku, jadi aku baru sekarang menyadari betapa besar masalahnya. Seseorang mengklaim bahwa, 'Penulis postingan tersebut telah meminta maaf dan menulis postingan itu karena cemburu'. Aku tidak yakin apakah orang ini adalah penggemar Yoo Yeon Seok, tetapi aku tidak menulis permintaan maaf," tulisnya.


Sebelumnya, muncul postingan di forum online yang membahas perilaku buruk Yoo Seon Seok beberapa tahun silam. Pembuat postingan mengatakan bahwa ayahnya yang bekerja sebagai satpam mendapat perlakuan kasar dari sang aktor.

"Suatu hari, Yoo Yeon Seok dan teman-temannya sedang melakukan peregangan sebelum bersepeda. Melihat hal itu, ayahku mencoba memulai percakapan dan menunjuk ke sepeda terdekat dan bertanya sambil tersenyum, apakah sepeda itu miliknya," tulisnya.

Yoo Yeon Seok bertatapan dengan satpam itu dan melambaikan jarinya dua kali padanya. Pria itu dituduh menyuruh teman-temannya untuk mengabaikan satpam tersebut dan pergi melewatinya. "Masing-masing dari mereka bergiliran melihat ayahku dari atas ke bawah dan menertawakannya saat mereka lewat," imbuh pembuat postingan.

Sementara itu meski permintaan maaf telah muncul, agensi Yoo Yeon Seok menegaskan akan terus mengambil langkah hukum. "Kami berencana untuk terus mengajukan tuntutan pidana terhadap pembuat postingan atas fakta palsu dan pencemaran nama baik tanpa keringanan hukuman," ungkap agensi King Kong by Starship.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru