Main ke Dufan, Choi Hyun Suk TREASURE Pakai Kimono Mandi Hotel Jakarta
Selebriti

Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala karena menyadari Choi Hyun Suk TREASURE memakai handuk kimono kala bermain di Dunia Fantasi Ancol, Jakarta usai konser 'HELLO'.

WowKeren - TREASURE menggemparkan para penggemar Indonesia karena ternyata tidak langsung kembali ke Korea Selatan usai konser "HELLO". Beberapa anggota bersenang-senang singkat di Dunia Ancol atau Dufan.

Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Haruto, dan Park Jeong Woo tertangkap kamera ketika menyusuri jalanan Dufan. Mereka pun disebut bermain sederet wahana termasuk roller coaster.

Para penggemar kemudian salah fokus dengan outfit yang dikenakan oleh Hyunsuk. Pasalnya, ia mengenakan kimono mandi kala muncul di Dufan.

Choi Hyun Suk TREASURE memakai handuk kimono di Dufan

Sumber: Twitter

Pada awalnya, para penggemar hanya merasa leader TREASURE itu tampil unik seperti biasanya. Hyunsuk mengenakan kaos tanpa lengan putih dipadukan celana panjang beige. Lalu mengenakan outer bermodel kimono warna putih biru dan sneakers putih.

Namun, kimono yang dipakai idol tampan kelahiran tahun 1999 itu justru terungkap benar-benar handuk mandi. Hal tersebut diketahui dari foto-foto dari Hotel Episode, Gading Serpong, Jakarta.


Choi Hyun Suk TREASURE memakai handuk kimono di Dufan

Sumber: Twitter

Kimono mandi yang dipakai oleh Hyunsuk sama persis dengan kimono hotel tersebut. TREASURE sendiri dikabarkan menginap di hotel ini selama di Indonesia.

Treasure Maker, fans TREASURE dibuat geleng-geleng kepala dengan pelantun "Jikjin" itu. Walau hanya kimono mandi, Hyunsuk disebut tetap berhasil membuat penampilannya tampak swag dan stylish.

"The real orang kaya mah bebas.... BATHROBE HOTEL aja di pakek ke Dufan," seru salah seorang penggemar di Twitter. "AN***R BENERAN JUBAH MANDI HOTEL TADI NYELTUK 'KEK JUBAH MANDI HOTEL NJIRRR' EH NGGA TAUNYA BENERAN TAPI NAPA KELIATAN BAJU MAHAL DI PAKE SAMA HYUNSUK YA?" ucap lainnya.

"Eh hyunsuk lu tuh ga bawa baju, apa baju lu abis maish di laundry, segala pake bathrobe hotel lah ke dufan ngaco bgt, jangan lupa dibalikin ntar denda luuu wkwk," kata lainnya. "Bathrobe tpi tetep yeuu bau duitnya masih kecium," beber lainnya. "Beneran pake bathrobe n**r bpk hyunsuk inih," timpal lainnya.

Sementara itu, para penggemar dibuat tidak sabar untuk menantikan konten TREASURE di Dufan itu. Pasalnya, mereka terlihat membawa kamera kala itu sehingga memunculkan dugaan adanya vlog khusus di Dufan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru