HyunA Bikin Heboh Unggah Foto Seksi di Instagram
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto tersebut, HyunA terlihat berpose dengan bunga pink dan biru dengan potongan rambut pixie pirang dan ada juga fotonya yang memperlihatkannya tanpa memakai busana.

WowKeren - Baru-baru ini HyunA menyapa penggemar lewat media sosial Instagram-nya dimana dirinya mengunggah sejumlah foto seksinya. Pada tanggal 23 Maret, HyunA memposting foto-foto berani yang memamerkan penampilan rambut barunya yang dipotong pendek.

Dalam foto-foto tersebut, HyunA terlihat berpose dengan bunga pink dan biru dengan potongan rambut pixie pirang. Mantan member 4 Minute ini juga menarik banyak perhatian dengan berpose di foto tanpa pakaian dan secara terang-terangan memamerkan tatonya. Tak mengherankan jika penampilannya tersebut mengundang beragam komentar dari netter.


"Aku tahu banyak dari kalian yang terkejut adalah penggemar baru atau semacamnya karena hyuna sudah seperti ini sejak lama. kalian benar-benar dapat menggulir kembali fotonya lmfaoo," komentar netter. "Hyuna selalu memiliki gaya yang unik. mengapa kita bertindak terkejut?" ujar yang lain. "Hyuna di mana bajumu" "wtf" "apa yang terjadi" aku... aku tidak bisa berkata apa-apa. Biarkan saja dia sendiri? Dan dengarkan nxde, terlahir telanjang. Dan Hyuna melakukan apa yang kau inginkan kamu orang yang kuat ily," pungkas lainnya.

Sementara itu, HyunA sebelumnya telah mengumumkan bahwa dia dan E'Dawn memutuskan untuk berpisah setelah enam tahun menjalin hubungan. Mereka membawa kejutan dan kesedihan bagi para penggemarnya setelah mengumumkan perpisahan pada November tahun lalu meski beberapa kali keduanya masih sering jalan bersama dan tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik.

Sedangkan HyunA mengawali debut sebagai member Wonder Girls danberpartisipasi dalam mini album debut grup "The Wonder Begins" dirilis pada Februari 2007. HyunA kemudian meninggalkan Wonder Girls pada bulan Juli, dan bergabung dengan Cube Entertainment kemudian memulai debutnya lagi bersama 4Minute.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru