Doni Salmanan Masih Dipenjara, Istri Cantik Umbar Isi Komunikasi dengan Mertua
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Ditanya soal komunikasi dengan sang mertua di saat Doni Salmanan kini masih mendekam di penjara, Dinan Fajrina sang istri cantik tak segan membeberkan sebuah bukti isi chat.

WowKeren - Doni Salmanan masih harus mendekam di balik jeruji besi imbas kasus dugaan investasi bodong yang menjeratnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Doni sempat divonis empat tahun penjara. Namun vonis tersebut justru semakin berat usai ia mengajukan banding ke Pengadilan.

Sementara Doni masih mendekam di balik jeruji besi, kehidupan sang istri cantik yakni Dinan Fajrina pun terus disorot. Ia kerap mendapatkan perhatian dari publik melalui beragam unggahannya di media sosial.

Dinan sendiri terlihat tak jarang mengunggah interaksi dengan netizen. Ia kerap menjawab beragam pertanyaan yang datang, baik itu soal dirinya maupun sang suami. Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini.

Dinan mulanya membuka question box melalui Insta Stories. Seorang netizen lantas memanfaatkan momen tersebut dengan bertanya soal komunikasi Dinan dan sang mertua. Terlebih diketahui saat ini Doni masih sedang di penjara atas kasus hukumnya.

"Kak masih sering komunikasi sama mertua gak??" tanya seorang warganet.


Doni Salmanan Masih Dipenjara, Istri Cantik Umbar Isi Komunikasi dengan Mertua

Instagram

Tanpa segan, Dinan langsung menjawab komentar tersebut dengan sebuah bukti. Ia mengumbar isi chat dengan sang mertua di Insta Stories. Nampak dalam chat tersebut, Dinan dan sang ibu mertua terlihat begitu dekat.

Ibunda Doni tak hanya memberikan kabar mengenai aktivitas yang dilakukannya. Namun ia juga menawarkan makanan ke sang menantu. Begitu juga dengan Dinan yang tak sungkan untuk meminta masakan buatan ibu mertuanya ini. Pujian itu lah yang disampaikan Dinan atas sikap perhatian dari sang ibu mertua.

"Masih dong wkwkwk tiap ketemu dibawain kue dan segala macem makanan enak masyaAllah," tegas Dinan Fajrina.

Ini bukan kali pertama Dinan membalas komentar netizen yang penasaran dengan nasib rumah tangganya usai Doni terjerat kasus hukum. Sebelumnya Dinan juga menjawab komentar netizen yang menuding dirinya setia dengan Doni Salmanan karena netizen. Tudingan miring itu pun langsung diskakmat oleh Dinan yang menegaskan jika pernikahannya atas dasar ibadah dan bukan netizen.

"Alhamdulillah niat menikah dari awal karena Allah bukan karena netizen, berjanji kepada Allah untuk menjadi istri yg baik untuk suami, niat untuk beribadah terpanjang seumur hidup dgn taat kpd suami untuk mencari surga. pintu surganya seorang istri itu bisa terbuka dgn menjalani kewajiban thdp Allah dan mentaati suami dlm kebaikan dari awal sampai saat ini, aku cuman selalu minta sama suamiku untuk ridho dan ikhlas thdp aku dan mendoakan aku kelak menjadi istri sholehah, sehingga Allah mudahkan jalan menuju surga," kata Dinan Fajrina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait