DJ Koo Ubah Pemikiran Soal Ingin Cerai, Barbie Hsu Pamer Lagi Bucin Maksimal
Instagram/djkoo/Weibo/大S
Selebriti

DJ Koo Jun Yup menyinggung kembali mengenai hubungan rumah tangga dengan Barbie Hsu setelah sebelumnya mengakui kalau berpikir untuk cerai karena tidak bisa memberikan kehidupan mewah.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Barbie Hsu dan DJ Koo atau Koo Jun Yup memang terus mendapatkan sorotan. Keduanya kerap terseret rumor bahwa pernikahan mereka akan kandas meski baru 1 tahun.

Sebelumnya, DJ Koo bahkan mengakui kalau berpikir untuk bercerai dari Barbie Hsu. Hal tersebut karena ia merasa bersalah karena tidak bisa memberikan kehidupan mewah kepada istrinya tersebut.

Kini, DJ Koo justru memberikan pernyataan berkebalikan pada wawancara baru. Ini ia ucapkan kala menghadiri acara sebagai seorang model untuk salah satu brand asal Taiwan.

DJ Koo membantah isu-isu yang muncul di pernikahannya dari Barbie Hsu mulai dari keduanya bertengkar, bersiap bercerai, sampai perselingkuhan. Ia sendiri mengaku tidak begitu mempedulikan berita palsu meski beberapa kali terkadang mengganggunya.

Pria kelahiran tahun 1969 itu selanjutnya mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri. Ia menyebutkan kalau sudah berjanji akan menjaganya sampai mati.

"Aku datang ke Taiwan untuk menjaganya seumur hidup. Aku akan menjaganya sampai sisa hidupku," beber DJ Koo.


Barbie Hsu menunjukkan iklan DJ Koo

Sumber: Instagram

Tak hanya DJ Koo yang menunjukkan rasa cintanya terang-terangan. Barbie Hsu juga melakukan hal sama.

Awal Maret ini, Barbie Hsu bahkan santai membagikan iklan baru sang suami di Instagram pribadinya. Ia menunjukkan rasa bangganya dan juga memuji DJ Koo dengan manis.

"Sangat tampan," ucapnya seraya memberikan emoji hati.

Sebelumnya, Barbie Hsu juga menyanggal tidak langsung mengenai rumor yang beredar atas gonjang-ganjing rumah tangganya. Barbie Hsu membantu DJ Koo membuktikan bahwa pria itu tidak memiliki catatan kriminal seperti rumor beredar. Ia juga menegaskan kalau tidak akan tinggal diam atas rumor jahat terkait dirinya dan sang suami.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru