Kegiatan Hyun Bin Usai Rumor Diceraikan Son Ye Jin Terungkap
Naver
Selebriti

Sebuah channel YouTube belum lama ini menghadirkan video rumor perceraian Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dikatakan bahwa pasangan selebriti itu bercerai pada bulan April.

WowKeren - Rumah tangga Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini dirumorkan retak. Penyebar rumor mengatakan bahwa Son Ye Jin meminta cerai dari Hyun Bin karena pria itu berjudi di luar negeri hingga terlilit hutang dalam jumlah besar.

Kini kegiatan terbaru Hyun Bin diungkap oleh pemilik restoran Vietnam di Andong, Korea pada Kamis (23/3). Pemilik restoran membuat postingan Instagram Story mengungkap rasa senang dikunjungi Hyun Bin dan rekannya, Park Hoon.

Menurut pemilik restoran, Park Hoon menyukai makanan di sana dan memutuskan untuk mengajak Hyun Bin bergabung dengannya. Kedua aktor itu memesan "pho" (hidangan mie Vietnam) dan bersenang-senang menikmati makanan bersama.

Dalam postingan Instagram Story-nya, pemilik restoran menulis, "Hyun Bin dan Park Hoon telah mengunjungi tempat kami. Park Hoon pergi ke sini kemarin, jadi hari ini adalah yang ke-2 kalinya. Aku tidak bisa berkata apa-apa setelah melihat mereka di kehidupan nyata."


Kegiatan Hyun Bin Usai Rumor Diceraikan Son Ye Jin Terungkap

Source: Instagram

Di sisi lain, sebuah channel YouTube belum lama ini menghadirkan video rumor perceraian Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dalam video tersebut dikatakan bahwa pasangan drama "Crash Landing on You" itu bercerai pada bulan April.

"Hyun Bin kehilangan 3 miliar won (sekitar Rp35 miliar) melalui investasi saham dan juga memikul banyak hutang judi. Son Ye Jin terus bertahan tetapi dia tidak bisa lagi dan ingin bercerai," ungkap penyebar rumor di video itu.

Terkait menyebarnya isu ini, agensi Hyun Bin membantah tegas dan memberikan peringatan. "(Klaim YouTuber) tidak berdasar. Itu adalah berita palsu. Kami terus memantau rumor tersebut. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum setelah peninjauan internal," ungkap VAST Entertainment.

Bantahan tegas juga diutarakan agensi Son Ye Jin. "Itu jelas berita bohong. Kami terus memantau (situasi) secara internal, dan telah meminta YouTube untuk menghapus video tersebut. Kami akan mengambil tindakan tegas dan juga berencana untuk mengambil tindakan hukum terkait dengan konten (video)," tutur MSteam Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait