Nia Ramadhani Mendadak Merasa Seperti Terasingkan di Hari Pertama Ramadan
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti
Ramadan 2023

Nia Ramadhani aktif bagikan kegiatannya di media sosial, termasuk di hari pertama Ramadan. Memasuki bulan puasa ini, Nia Ramadhani curhat mendadak merasa seperti terasingkan. Kok bisa?

WowKeren - Aktris cantik dan bertubuh semampai Nia Ramadhani nyaris tak pernah luput dari sorotan publik. Memiliki kehidupan yang nyaris sempurna membuat Nia kerap dinilai sebagai salah satu sosok selebritis berkelas dan miliki selera fashion tinggi.

Namun kali ini bukan soal fashion Nia yang menjadi perbincangan melainkan curhatannya di media sosial. Diketahui sebelumnya, pada Kamis (23/3) kemarin umat Islam telah menjalani ibadah puasa.

Sayangnya, Nia tak bisa menikmati hari pertama Ramadan layaknya umat Islam lainnya. Pasalnya, Nia tak bisa ikut berpuasa lantaran berhalangan alias datang bulan layaknya wanita pada umumnya.

Ia pun mengaku bosan hingga seperti terasingkan sebab hanya dirinyalah yang tak berpuasa. "Bored! Disaat satu rumah lagi puasa, dan cuma lo sendiri yang ga bisa puasa itu seperti terasingkan," tulis Nia Ramadhani seraya disisipi emoji sedih.

Photo-INFO

Instagram Story


Meski begitu, Nia tetap berkumpul bersama dan asyik berpose dengan anggota keluarganya. Nia juga tetap ikut berbuka bersama namun tak bisa melakukan ibadah salat.

"Shalat maghrib bersama," tambah Nia Ramadhani perlihatkan foto keluarganya melakukan salat. "Dan aku yan cuma ikutan makan dan foto-foto aja."

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, dalam perjalanan kariernya Nia sendiri sempat tersandung masalah hukum lantaran terbukti mengonsumi narkoba dengan sang suami yakni Ardi Bakrie. Keduanya menjalani rehabilitasi lebih kurang selama 10 bulan lamanya.

Atas kejadian tersebut, ditelisik dari media sosialnya Nia kini disebut menjadi sosok yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia banyak melakukan aktivitas bermanfaat ketimbang sekedar nongkrong.

Mulai dari olahraga berlari, rutin gym hingga menghasilkan karya baru mellui tulisannya. Nia menuangkan pengalaman hidupnya dalam sebuah novel berjudul "Cerita Ade". Sejak itu, Nia tampak aktif menjadi pembicara di sekolah-sekolah.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait