Yoo Yeon Seok Dituduh Kasar, Kepala Satpam Setempat Tak Pernah Dengar Keluhan
Dispatch
Selebriti

Yoo Yeon Seok sedang dibayangi tuduhan bersikap kasar pada satpam tempat tinggalnya. Kepala satpam setempat membeberkan bahwa dirinya belum pernah dengar keluhan soal sang aktor.

WowKeren - Yoo Yeon Seok baru-baru ini dituduh telah berbuat kasar pada satpam tempat tinggalnya sekitar 6-7 tahun lalu. Penjaga keamanan mengaku tidak pernah mendengar keluhan soal sang aktor.

Pada Jumat (24/3), seorang kepala security yang bekerja di bekas officitel Yeon Seok bicara dengan media. Petugas kemanan setempat itu mengungkap bahwa dirinya tidak pernah mendengar rumor buruk atau keluhan soal sang aktor.

Dispatch juga membeberkan bahwa menurut kesaksian kepala satpam, Yeon Seok adalah pemuda yang sopan. Bahkan kepala satpam sempat mengira jika kejadian itu terjadi di tempat lain. Menurut kepala satpam, jika itu 6-7 tahun lalu maka kejadian yang diklaim adalah di officetel tempatnya bekerja.

"Jika hal seperti itu (Yeon Seok meremehkan satpam) terjadi, tidak mungkin aku, sebagai kepala keamanan, tidak mengetahuinya. Aku tidak memiliki hubungan dengan Yoo Yeon Seok," kata kepala satpam.


Kemudian keamanan tersebut mengaku tidak akan pernah bicara pada media jika Yeon Seok seperti yang diberitakan. Bahkan mungkin bakal memprediksikan hal ini, namun rupanya tidak terjadi demikian.

"Jika perilakunya tidak baik, aku tidak akan melangkah (untuk berbicara dengan media) dan akan berpikir, 'Aku tahu hal seperti ini akan terjadi padanya,' tetapi (Yeon Seok) sebenarnya tidak seperti itu," tutupnya.

Sebelumnya, Yeon Seok diduga telah melecehkan satpam yang bekerja di apartemennya. Kala itu, aktor "Hospital Playlist" tersebut melakukan tindakan kasar itu ketika sedang bersepeda dengan teman-temannya. Akibatnya, petugas keamanan itu memilih keluar.

Sejak awal, Yeon Seok telah membantah tuduhan tersebut. Bahkan agensi King Kong by Starship telah melayangkan tuntutan pada penuduh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru