Issa Anak Nikita Willy Asyik Mainan Busy Board, Penampakan Uniknya Sempat Bikin Salah Paham
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Video Issa anak Nikita Willy tengah fokus dan asyik memainkan busy board miliknya memancing banyak perhatian publik, penampakannya yang unik sempat bikin netizen salah paham.

WowKeren - Selalu ada cerita menarik yang disorot dari kehidupan artis cantik Nikita Willy. Selain kesibukannya sebagai ibu satu anak, keluarga Niki dari sang suami hingga baby Issa buah hatinya tak kalah menyita perhatian tersendiri. Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini.

Sebuah video saat baby Issa tengah asyik bermain cukup menjadi perbincangan di tengah netizen khususnya fans keluarga Nikita Willy. Bukan tanpa sebab, penampakan unik dari permainan edukatif yang sedang dimainkan baby Issa ini lah yang menyita perhatian.

Permainan itu sendiri bernama busy board, dimana terdapat banyak sekali barang-barang atau benda di kehidupan sehari-hari yang ditempel di sebuah papan berukuran cukup besar. Dalam video tersebut, terlihat ada banyak barang seperti telepon mini, lampu senter, lonceng, kunci, saklar ganda, gembok hingga roda kecil yang menempel di sebuah papan. Baby Issa pun terlihat memegang dan memainkan satu per satu benda yang menempel tersebut.

Terlihat baby Issa memegang gagang telepon di satu tangannya, sementara tangan yang lain asyik memutar roda kecil di depannya. Anak Nikita Willy sendiri bermain di bawah pengawasan seseorang.

"Issa main apa? Halo? Halo? Mainan Issa. Apa?" ucap seorang wanita di belakang kamera yang sembari mengajak obrol baby Issa.


Permainan busy board ini sendiri agaknya belum begitu familiar bagi sebagian netizen Indonesia. Tak heran jika penampakan uniknya sempat membuat netizen yang melihat video baby Issa tersebut salah paham. Sampai-sampai sempat ada yang salah mengira permainan tersebut sebagai sampel sebuah toko.

"Sumpah dikira sample contoh toko besi, gpp norak yg penting fans issa sy mah juara lucu nya masyaallah," kelakar akun @renaba*****. "Sya baca smpe ketawa..pas bilang conto toko besi," seloroh akun @pran*****. "Baru tau ada mainan kyak gtu, keren ya. Itu semua emg yg suka di mainin anak sy juga. Dimna beli nya ya," sedang timpal @indah****.

Di sisi lain, sebagian netizen yang sudah mengerti bahkan memahami manfaat permainan busy board ini pun lagi-lagi dibuat kagum dengan gaya parenting Nikita Willy. Mereka memuji permainan edukatif ini yang bisa merangsang motorik baby Issa.

"Edukatif bngt prmainan ya...bagus untuk merangsang motorik kasar ya," sebut @ovi****. "Kereeen ih. Saya bikinnya pakai flanel , kardus atau barang bekas," sedang ungkap @nurhan****. "MasyaAllah..pinter bgt siiih baby Izz," puji akun @gesti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru