Video Masa Lalu Cha Joo Young 'The Glory' Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Cha Joo Young membagikan video masa lalunya di Instagram Story yang langsung menjadi sorotan media Korea. Mereka menyoroti wajah tanpa riasan sang aktris.

WowKeren - Cha Joo Young kini sedang naik daun berkat perannya dalam drama "The Glory". Sang aktris didapuk berakting sebagai karakter Choi Hye Jeong, pramugari yang dulunya menjadi salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolah.

Baru-baru ini, Joo Young membagikan video masa lalunya di Instagram Story-nya yang langsung menjadi sorotan media Korea. Aktris kelahiran tahun 1990 itu terlihat menatap kamera dengan mata besarnya yang bersinar. "2 tahun lalu," tulis Joo Young.

Menurut media Korea, Joo Young tampak lugu namun ada atmosfer bangga yang meliputinya. Mereka juga menyoroti wajah tanpa riasan sang aktris yang menawan, berbeda dari riasan penuhnya saat membintangi "The Glory".

Di sisi lain, Joo Young menjalani begitu banyak pemotretan dan wawancara begitu rampung memintangi "The Glory". Ketika diwawancarai majalah fashion Esquire, aktris itu mengungkap perbedaan kepribadian aslinya dengan Hye Jeong.

Video Masa Lalu Cha Joo Young \'The Glory\' Disorot Media Korea

Source: Instagram

"Aku sudah mendengar banyak pendapat yang bilang kalau aku sulit didekati. Kupikir aku mungkin secara tidak sengaja memberikan kesan dingin karena aku sebenarnya cukup blak-blakan," ujar aktris yang kini membintangi "The Real Has Come" itu.

Joo Young mengungkap akting sebagai karakter Hye Jeong di "The Glory" sangatlah menarik. "Aku harus menggunakan karakteristik yang tidak kumiliki dan menunjukkannya dengan cara yang lebih berlebihan," tutur Joo Young.

Joo Young menuturkan bahwa kepribadiannya menjadi sedikit berubah ketika syuting "The Glory". "Aku menjadi lebih lugas dan ekspresif dengan emosiku. Terlepas dari pro dan kontra dari karakter Hye Jeong, kupikir itu adalah perubahan positif bagiku," imbuhnya.

Usai "The Glory", Joo Young mengambil tantangan baru dengan membintangi "The Real Has Come" yang memiliki 50 episode. "Aku belum memiliki banyak kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang begitu lama," ungkap sang aktris.

Joo Young lanjut mengungkap, "Juga, aku telah memainkan banyak peran yang meledak di akhir, tetapi dalam pekerjaan yang panjang seperti ini, kurasa aku bisa mencoba berbagai hal melalui bagian yang didistribusikan secara merata, jadi aku menantikannya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait