Sehun Ngakak Pukuli D.O. EXO Tuai Perhatian
Instagram/oohsehun
Selebriti

Sehun dan D.O. tampak duduk bersebelahan ketika member EXO lainnya memberikan penilaian pada Kai. Kedua idol ganteng itu tampak bersenang-senang dan saling bercanda.

WowKeren - Channel YouTube EXO kembali merilis video yang memperlihatkan Kai berpura-pura melakukan audisi debut di hadapan Suho cs. Namun yang cukup menuai perhatian adalah interaksi antara Sehun dan D.O..

Kedua idol ganteng itu tampak duduk bersebelahan untuk menilai kelayakan debut Kai. Ketika Sehun sedang fokus menulis penilaian, D.O. mengintipnya. Mereka akhirnya bertatapan dan langsung tertawa.

Di sela-sela tawa ngakaknya itu, Sehun tampak memukuli D.O. "Ah, jangan lihat. Jangan dengar dan jangan lihat," ungkap Sehun. Rekannya itu hanya bisa tertawa menanggapi perlakuan bercanda Sehun.

Sehun tak hanya sekali memukuli D.O. karena di beberapa momen lainnya, cowok itu pun melakukan hal yang sama ketika tertawa. Namun dalam setiap momen memukuli, D.O. hanya diam dengan pasrah.


Sehun Berulang Kali Pukuli D.O. EXO Tuai Perhatian

Source: YouTube

Aksi Sehun yang memukuli D.O. ini menuai perhatian dari para fans. "Sehun sangat nakal lol dia tidak bisa diam ketika di samping kyungsoo," tulis seorang fans. "Sehun dan D.O menjadi maknae line dan bersenang-senang dan cekikikan - sangat imut!," sambung lainnya.

"Kyungsoo dan Sehunnie sangat lucu bersama, penguin dan maknae bayiku," tambah fans lainnya. "Momen Sehun dan D.O adalah favoritku di sini. Aku tidak bisa dengan anak laki-laki ini. Hatiku penuh sukacita melihat mereka bercanda seperti ini," sahut yang lain.

Di sisi lain, para member EXO memberikan penilaian untuk Kai yang berpura-pura akan debut. "Aku melihatnya dengan sangat positif," ujar Sehun. "Kemampuan bertahan di industri hiburan dan selera menghiburnya sangat buruk, " sahut Baekhyun.

"Jika seorang artis ingin hidup bakat pribadi dan karakternya harus bagus. Menurutku dia bisa bertahan 10-15 tahun dengan konsep misteriusnya," imbuh Baekhyun. Namun D.O. memberikan pujian berkata, "Sosoknya yang berusaha keras sangat keren. Dia bisa debut."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru