Rumor Pacaran dengan Rachel Florencia Tuai Nyinyiran, Reza Arap Tanggapi Kocak
Instagram/ybrap
Selebriti

Foto bareng Rachel Florencia berujung mencuatkan rumor tengah berpacaran, intip begini reaksi kocak Reza Arap saat malah dinyinyir oleh netizen di jagat maya.

WowKeren - Reza Arap baru-baru ini mendadak jadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan tanpa sebab, hal ini bermula setelah Reza mengunggah sebuah foto baru dengan seorang wanita cantik di akun Instagram pribadinya. Sosok wanita itu sendiri tak lain adalah model Rachel Florencia. Dalam foto tersbeut, Reza dan Rachel terlihat kompak berpose di depan beberapa mobil mewah.

Gara-gara foto itu, Reza dan Rachel mendadak dirumorkan berpacaran. Meski Reza dan Rachel tak berkata apapun, namun postingan tersebut membuat keduanya ramai diduga tengah go public.

Seperti diketahui, Reza Arap saat ini tengah menyandang status sendiri usai memutuskan bercerai dengan Wendy Walters. Tak pelak kemunculan Reza dengan Rachel membuat netter langsung mengaitkan dengan urusan kehidupan asmaranya.

Sementara itu hebohnya dugaan Reza punya pacar baru ini pun sampai membuatnya juga muncul di beberapa akun gosip. Salah satunya yakni @lambe_turah yang menyoroti beberapa komentar miring di tengah rumor Reza dan Rachel Florencia berpacaran.

Dalam unggahannya, akun gosip tersebut mengutip salah satu komentar netizen yang nyinyir soal rumor Reza Arap memacari model cantik tersebut. "Reza Arap diduga pacaran dengan Rachel Florencia, netizen: kenapa ceweknya mau sih," bunyi unggahan akun tersebut.


Reza Arap ternyata sudah mengetahui postingan itu. Alih-alih marah, ia memilih menuliskan tanggapan kocak. Reza terlihat meminta Rachel untuk lari sebagai respons atas nyinyiran warganet.

"@rchelcia lari cel wkwk," celetuk Reza melalui Insta Stories.

Rumor Pacaran dengan Rachel Florencia Tuai Nyinyiran, Reza Arap Tanggapi Kocak

Instagram

Lebih lanjut, Reza juga membagikan sebuah DM dari netizen yang mengadukan tentang dirinya jadi gunjingan di akun gosip tersebut. Warganet itu meluapkan perasaan miris mengetahui Reza Arap dinyinyir soal rumor asmaranya.

"Cobaa dah lihat komentar nya rap besut itu mulut-mulut orang kaya pada gak disekolahin," cetus seorang netizen kesal.

Namun lagi-lagi Reza Arap bereaksi kalem. Ia mengisyaratkan tak peduli dan tak menggubris omongan miring tentangnya dari orang lain. Musisi 35 tahun ini justru balik bertanya reaksi netizen yang seolah berbeda dari dirinya.

"Kalian benar-benar peduli dengan orang-orang yang membullyku di kolom komentar?" tanya Reza Arap menambahkan pilihan jawaban ya dan tidak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru