BTS Nongkrong OT7 di Liburan Wamil Perdana Jin, Taat Peraturan!
Facebook/bangtan.official
Selebriti

BTS langsung nongkrong full team di hari liburan perdana Jin. Sang member tertua terlihat memastikan taat peraturan mengingat berstatus sebagai tentara.

WowKeren - Army, penggemar BTS dibuat terharu dengan momen yang tidak disangka-sangka. Suga membeberkan mengenai pertemuan BTS full team.

BTS menyempatkan waktu untuk nongkrong bersama ketika Jin mendapatkan liburan pertamanya selama menjalani wajib militer. Pada potret yang dibagikan Suga, memang terlihat hanya 5 anggota.

Jungkook berada di paling kiri lalu disusul J-Hope, Suga di tengah lalu di sebelahnya terlihat Jin] dan RM paling kanan. Walau begitu, idol tampan kelahiran tahun 1993 itu mengatakan kalau Jimin BTS dan V pulang terlebih dulu.

BTS kumpul dengan anggota lengkap di liburan perdana Jin selama wajib militer

Sumber: Instagram

"Taehyung-ie dan Jimin-ie di sini bersama kami (pergi 10 menit lebih awal)," terang pria bernama asli Min Yoon Gi tersebut.

Jin sendiri terlihat tampil santai pada liburan pertamanya usai menjadi tentara selama sekitar 100 hari. Idol tampan kelahiran tahun 1992 itu tampil dengan mengenakan kaos putih dipadukan celana denim.


Penampilan perdana Jin BTS ketika liburan wamil

Sumber: Twitter

Pria bernama asli Kim Seok Jin itu menyempurnakan penampilannya dengan jaket bisbol hitam putih serta sneakers putih. Jin juga terlihat keren dengan topi bisbol hitam.

Anggota tertua BTS yang mengenakan topi ketika liburan ini menunjukkan sikap taat peraturan selama wajib militer. Pasalnya, dikabarkan bahwa para tentara yang menjalani wajib militer harus menutupi rambut mereka dengan topi atau beanie ketika berlibur.

BTS kala mengantarkan dan liburan perdana wamil Jin

Sumber: Twitter

Army sendiri dibuat terharu bukan main karena pertemuan tujuh anggota BTS ini. Ini dinilai membuktikan bahwa BTS adalah keluarga kedua bagi Jin. Sehingga, ia ingin berlibur bersama adik-adiknya itu selain bertemu dengan keluarganya.

Selain itu, BTS yang meluangkan waktu kosong untuk kumpul bersama juga menuai sanjungan. Saat ini, semua anggota BTS diketahui juga sibuk dengan karier solo mereka. Sehingga, pertemuan lengkap 7 orang selama periode vakum karena wajib militer adalah kesempatan sangat langka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait