Dibilang Kembaran Lee Min Ho, Akting Ryeo Un di 'The Secret Romantic Guesthouse' Disorot
Naver
TV

Akting Ryeo Un dalam 'The Secret Romantic Guesthouse' menuai sorotan dari media Korea. Sang aktor berperan sebagai Kang San, sarjana yang mempelajari seni bela diri.

WowKeren - Aktor muda Ryeo Un kini sedang menyapa penonton dengan membintangi drama sageuk "The Secret Romantic Guesthouse". Sejak kemunculan di industri akting, aktor kelahiran tahun 1998 ini kerap dibilang sebagai kembaran Lee Min Ho.

Baru-baru ini, akting Ryeo Un dalam "The Secret Romantic Guesthouse" pun menuai sorotan dari media Korea Selatan. Sang aktor berperan sebagai Kang San, seorang sarjana yang mempelajari seni bela diri.

Menurut media Korea, Ryeo Un membuat penonton terpikat dengan aktingnya yang mengesankan dan penampilannya yang tampan di beberapa episode awal "The Secret Romantic Guesthouse". Aktor ini berhasil menyempurnakan karakternya dan sangat dihormati oleh penonton.

Ryeo Un juga menarik perhatian dengan tinggi badannya yang mengesankan dan visual yang memukau. Beberapa penonton "The Secret Romantic Guesthouse" merasakan kemiripan dari sang aktor dengan Min Ho dan Park Bo Gum.


Dibilang Kembaran Lee Min Ho, Akting Ryeo Un di \'The Secret Romantic Guesthouse\' Disorot

Source: Naver

Ryeo Un pun sadar dengan komentar tentang visualnya tersebut. "Aku tidak tahu apakah boleh mengatakan ini, tetapi saya sering mendengar bahwa aku terlihat seperti Bo Gum dan Min Ho. Aku sangat tersanjung," ungkap sang aktor.

Di sisi lain, Ryeo Un pernah mengungkap merasa tertekan membintangi "The Secret Romantic Guesthouse" karena itu adalah drama sageuk pertamanya. "Setelah membaca naskahnya, aku ingin tahu lebih banyak tentang karakter Kang San. Kupikir karakter ini punya banyak kesamaan denganku dan aku benar-benar merasakan pesonanya," ujarnya.

Ryeo Un juga mengungkap detail karakter Kang San yang dimainkannya. "Aku merasa dia seperti ini karena kucing dengan aspek tsundere dan dalam drama, (Kang San) cukup handal dalam melindungi pemeran utama wanita di sisinya," tutur sang aktor.

Sementara itu, "The Secret Romantic Guesthouse" disiarkan di slot Senin-Selasa malam SBS. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait