Sehun EXO Klaim Ada Cewek Pura-Pura Jadi Pacarnya
Naver
Selebriti

Sebelumnya, seorang netizen memposting gambar yang diduga adalah foto profil KakaoTalk pacar Sehun. Rumor ini menyebar karena terduga pacar sang idol seperti sedang hamil.

WowKeren - Sehun EXO baru-baru ini diterpa rumor memiliki pacar yang sedang hamil. Rumor ini langsung dibantah tegas oleh SM Entertainment pada Senin (27/3). Agensi juga menegaskan akan mengambil tindakan hukum untuk penyebar rumor.

Sehun kembali buka suara pada Selasa (28/3). Lewat Instagram Story, cowok kelahiran 1994 itu awalnya menulis, "Selama beberapa hari terakhir, ada desas-desus konyol yang beredar di internet dan aku merasa perlu menanggapi secara hukum untuk memperbaikinya."

Sehun mengklaim bahwa selama ini ada cewek yang berpura-pura menjadi pacarnya. "Seperti yang sudah diketahui penggemarku, sejak beberapa tahun yang lalu, ada seorang cewek yang berpura-pura menjadi pacarku," tulisnya.

"(Cewek itu) mengunggah postingan ke akun media sosialnya untuk membuat kami seolah-olah sedang berkencan. Aku tahu hal ini karena diberitahu tentang dia, tetapi karena dia bukan seseorang yang kukenal, aku membiarkannya begitu saja," imbuh Sehun.


Photo-INFO

Source: Instagram

Sehun menyadari bahwa sikap diamnya itulah yang menyebabkan situasinya menjadi seperti ini. Pelantun lagu "Love Shot" itu menegaskan, "Semua gambar dan tulisan yang beredar di internet bukanlah aku. Aku sangat yakin."

Sebelumnya, seorang netizen memposting gambar di komunitas online yang diduga adalah foto profil KakaoTalk pacar non-selebriti Sehun. Isu jadi menyebar karena terduga pacar sang idol sedang menyiratkan sedang hamil.

Pada 20 Maret, netizen lain mengatakan bahwa mereka telah menyaksikan seorang anggota grup idol menemani seseorang di klinik OB-GYN (dokter kandungan). Postingan tidak berdasar itu kini sudah dihapus usai SM Entertainment melontarkan ancaman tegas.

Sementara itu, Sehun juga sudah merespons rumor negatif itu lewat aplikasi DearU Bubble pada Senin (27/3). Sang idol mengungkap, "Aku benar-benar marah pada bagaimana situasi ini tercipta ketika aku diam tapi aku ingin memberitahu kalian untuk tidak salah paham."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru