Dian Sastro Beri Tips OOTD Agar Tampak Tinggi, Gaya Busana Nyentrik Ikut Disorot
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Jarang-jarang, Dian Sastro belakangan berbagi tip OOTD agar tubuh terlihat tinggi dan kaki tampak panjang. Uniknya, outfit yang dipakai Dian Sastro malah membuat publik salah fokus.

WowKeren - Aktris cantik Dian Sastro dikenal cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun, belakangan ibu dua anak itu berbagi hal menarik lewat Story Instagram pribadinya. Jarang-jarang berbagi tips, Dian lewat unggahan terbarunya mendadak men-spill saran agar tubuh terlihat tinggi ketika tengah berswafoto.

Dian mengatakan berfoto dengan posisi kamera ponsel terbalik dapat memberikan efek badan tampak tinggi. Selain itu, cara tersebut dapat membuat kaki tampak panjang.

"Tips foto OOTD biar badan kelihatan tinggi dan kaki kelihatan panjang. Foto dgn hp kebalik. Silahkan dicoba wankawan," tulis Dian lewat Story Instagram pribadinya, Selasa (28/3).

Photo-INFO

Instagram


Selain itu, gaya busana nyentrik Dian dalam foto tersebut juga tak kalah menyita perhatian. Biasa tampil dengan busana senada, Dian kini memamerkan outfit dengan banyak warna.

Warna-warna yang dipakai Dian itu terlihat bertabrakan satu sama lain. Pertama, Dian mengenakan coat berwarna abu-abu yang dipadukan dengan kaos putih dan celana panjang ungu.

Selain itu, Dian juga menentang tas berwarna coklat. Istri pengusaha konglomerat itu juga tampil santai dengan sepatu kets putih dan topi hitam. Dian sendiri menyebut outfit semacam itu belakangan kerap ia pakai selama musim hujan. "Ootd di kala sering hujan," celetuk Dian.

Di sisi lain, Dian kerap dilabeli sebagai Dewi akting. Namanya kian populer berkat film "Ada Apa Dengan Cinta?" bersama Nicholas Saputra. Karena kecantikan dan bakat aktingnya, banyak yang menjuluki Dian layaknya Song Hye Kyo versi Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait