Netizen Dukung Keras Sehun EXO Penjarakan Wanita Penyebar Gosip yang Ngaku-ngaku Pacarnya
News1
Selebriti

Netizen di komunitas online pun bereaksi terhadap postingan Instagram Sehun. Banyak yang terkejut mengetahui bahwa si wanita telah berpura-pura menjadi pacar sang idol selama bertahun-tahun.

WowKeren - Fans menghibur Sehun EXO setelah sang idol mengungkapkan bahwa wanita yang diduga sebagai pasangannya telah berpura-pura menjadi pacarnya selama bertahun-tahun. Netizen bahkan juga mendukungnya agar memenjarakan si penyebar rumor.

Pada Selasa (28/3), Sehun melalui Instagram membantah rumor yang menyatakan dirinya punya pacar yang hamil di luar nikah. "Selama beberapa hari terakhir, ada desas-desus konyol yang beredar di internet, dan aku merasa perlu menanggapi secara hukum untuk memperbaikinya."

Sehun melanjutkan bahwa sejak beberapa tahun yang lalu, ada seorang wanita yang berpura-pura menjadi pacarnya. "(Wanita itu) mengunggah postingan ke akun media sosialnya untuk membuat kami seolah-olah sedang pacaran," sambung Sehun.

"Aku tahu ini karena aku telah diberitahu tentang dia, tapi karena dia bukan seseorang yang aku kenal, aku membiarkannya saja, dan karena itu, situasinya menjadi seperti ini. Semua foto dan tulisan yang beredar di internet bukanlah aku. Aku sangat yakin," lanjutnya.


Fans memberikan dukungan mereka di tengah gosip ini dan "Uri Sehun/Sehun kami" pun sempat trending untuk menunjukkan solidaritas dari para penggemar. Netizen di Twitter menyuarakan dukungan mereka untuk Sehun, dengan banyak yang menyatakan bahwa mereka percaya pada penjelasan member termuda EXO itu.

Netizen di komunitas online pun bereaksi terhadap postingan Instagram Sehun. Banyak yang terkejut mengetahui bahwa si wanita telah berpura-pura menjadi pacar pelantun "Obsession" tersebut selama bertahun-tahun.

"Dia melakukan ini selama bertahun-tahun? Luar biasa," komentar netizen. "Gila. Dia benar-benar layak masuk penjara ㅠ," kata netizen lainnya. "Ada begitu banyak orang yang bertingkah seolah-olah mereka adalah pacarnya... Psikopat," ujar yang lain.

"(Dia) bertingkah seolah dia adalah pacarnya selama bertahun-tahun... Dia tampak seperti orang gila," kata netizen. "Apa dia mengalami delusi? Apa dia sakit jiwa?" komentar ynag lain. "Ugh... Tapi sungguh mengerikan bagaimana dia bertingkah seperti pacarnya dan mengunggah postingan dan menulis (seolah-olah dia adalah pacarnya)," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru