Sehun EXO Akui Ada Wanita yang Pura-pura Jadi Pacarnya, Fans Temukan Bukti
YTN
Selebriti

Di antara bukti foto yang dirilis oleh fans Sehun, terdapat foto yang memperlihatkan A berpura-pura menjadi penumpang di dalam mobil yang dikemudikan oleh penyanyi kelahiran 1994 itu.

WowKeren - Penggemar EXO menunjukkan bukti untuk mendukung klaim Sehun sebelumnya bahwa seorang wanita berpura-pura menjadi pacarnya dan menyebarkan gosip palsu tentang dirinya. Rupanya memang benar bahwa selama bertahun-tahun, wanita ini mengaku sebagai pacar member termuda EXO itu.

Pada Selasa (28/3), penggemar Sehun memposting di komunitas online, mengatakan, "Wanita A, yang memicu rumor kehamilan pranikah, diketahui telah menjadi sasaeng (fans gila yang menguntit idol) untuk waktu yang lama. Baik Sehun dan penggemarnya mengenal orang ini."

Mereka juga mengungkapkan foto-foto sebagai bukti. Di antara bukti foto yang dirilis oleh fans Sehun, terdapat foto yang memperlihatkan A berpura-pura menjadi penumpang di dalam mobil yang dikemudikan oleh penyanyi kelahiran 1994 itu.

Sehun EXO Akui Ada Wanita yang Pura-pura Jadi Pacarnya, Fans Temukan Bukti

A juga mengumpulkan foto-foto yang diambil oleh berbagai fashion influencer agar terlihat seperti menghadiri fashion show yang sama dengan Sehun. Sebelum rumor kehamilan pranikah merebak, A juga memposting foto yang memperlihatkan karakter kartun terkenal di atas kapal sedang mengelus perutnya dengan hati.


Mengklaim bahwa A adalah sasaeng Sehun yang terkenal, penggemar EXO menjelaskan, "A dikenal di kalangan penggemar sebagai orang yang menguntit dan mengikuti Sehun ke manapun dia pergi untuk berfoto dan berpura-pura bahwa dia adalah pacar Sehun. Di masa lalu, saat Sehun merilis foto dua cangkir kopi saat dia berada di Mesir, A segera memposting foto serupa di SNS-nya tapi segera menghapusnya setelah diketahui palsu."

Setelah melihat foto bukti yang diposting oleh penggemar Sehun, netizen berkomentar, "Bukankah dia harus pergi ke rumah sakit (jiwa)?", "Baik fans maupun Sehun mengetahuinya", "Aku akan takut dan segera melaporkan orang itu", dan "Ini benar-benar menyeramkan".

Sehun EXO Akui Ada Wanita yang Pura-pura Jadi Pacarnya, Fans Temukan Bukti

Sementara itu, Sehun membantah rumor dugaan kehamilan pranikah pacarnya pada 27 Maret melalui platform penggemar Bubble, mengungkapkan kemarahannya dan meminta penggemar untuk tidak salah paham. "Aku Aku sangat marah karena situasi ini terjadi sementara aku hanya diam saja (tidak melakukan apa pun), tapi aku ingin bilang pada kalian agar tidak salah paham," tulisnya.

Setelah itu, pada 28 Maret, Sehun mengambil sikap tegas di SNS-nya, menyatakan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor tak berdasar tersebut. "Aku ingin menegaskan bahwa yang ada di foto dan tulisan di internet itu bukan saya," tegasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait