Winter aespa Ungkap Rahasia Bisa Akting Bagus, Jawabannya di Luar Dugaan
Instagram/aespa_official
Selebriti

Winter memberikan saran jujur ​​untuk MY dan siapa pun yang menonton video tersebut. Hal terbaiknya adalah nasihat ini dapat dengan mudah diterapkan pada pekerjaan apa pun, tidak hanya akting.

WowKeren - Winter aespa beberapa kali memberikan nasihat yang bagus untuk para penggemarnya yang memilih untuk menghabiskan menit-menit berharga dari acara fansign mereka untuk meminta semua jenis bimbingan darinya. Dalam video baru-baru ini, pelantun "Girls" itu berbagi tips agar bisa berakting dengan hebat.

Saat pengambilan adegan untuk VCR aespa untuk konser pertama mereka. "SYNK: HYPER LINE", para member harus benar-benar fokus pada akting mereka. Seperti sebagian besar konten aespa yang terkait dengan universe mereka, ini juga menuntut akting dari semua member.

Fans dan non-fans selalu menganggap akting member aespa di video musik dan seri SMCU mereka luar biasa. Banyak pula yang bertanya-tanya bagaimana mereka bisa begitu bagus dengan sedikit atau tanpa pengalaman sebelumnya. Jadi, ketika berbicara dengan Winter selama perekaman video di belakang layar mereka di lokasi syuting VCR, kameraman tidak bisa tidak meminta tips akting.

Winter aespa Ungkap Rahasia Bisa Akting Bagus, Jawabannya di Luar Dugaan Winter aespa Ungkap Rahasia Bisa Akting Bagus, Jawabannya di Luar Dugaan


Setelah bercanda dengan anggota staf yang mengatakan dia "membayangkan kelopak bunga berjatuhan", Winter jadi serius dan memberikan beberapa saran jujur untuk MY (fandom aespa) dan siapa pun yang menonton video tersebut. Hal terbaiknya adalah nasihat ini dapat dengan mudah diterapkan pada pekerjaan apa pun, tidak hanya akting.

Winter dengan jujur dan kocak menjawab bahwa rahasia akting yang hebat tidak lain adalah ingin pulang lebih awal. Ia menjelaskan, jika seseorang ingin cepat pulang kerja, hal itu akan membuat mereka fokus dan berkonsentrasi pada tugas yang sedang dikerjakan.

"Sebenarnya rahasia akting adalah ingin pulang lebih awal. Kalau kamu ingin menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, kamu akan fokus. Kamu akan berkonsentrasi dan segera pulang kerja,." kata Winter kocak.

Kemudian penyanyi kelhiran 2001 itu menyebutkan bahwa setelah pulang kerja, kita bisa pulang dan berbaring. Jadi, menggunakan pemikiran itu sebagai motivasi juga bisa menjadi ide bagus. Mengingat Winter menerima pujian untuk aktingnya, nasihatnya tentang masalah ini bisa diterapkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait