Hasil Pemotretan Fuji An Bak Tinker Bell Akhirnya Rilis, Pose dan Ekspresi Dipuji Fotogenik
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An belakangan cosplay menjadi karakter Tinker Bell. Kini, hasil pemotretan Fuji mirip Tinker Bell di negeri dongeng itu sukses membuat netizen takjub.

WowKeren - Fujianti Utami belakangan cosplay meniru karakter Tinker Bell. Fuji berdandan layaknya karakter tersebut usai netizen ramai menjulukinya sebagai Tinker Bell di dunia nyata.

Kini, hasil pemotretan Fuji dengan konsep Tinker Bell di negeri dongeng pun dirilis. Netizen benar-benar dibuat takjub dengan hasil pemotretan Fuji ini. Pasalnya, hasil foto mantan pacar Thariq Halilintar ini disebut benar-benar seperti di negeri dongeng.

Fuji disebut berhasil menghidupkan karakter Tinker Bell lewat foto tersebut. Beberapa pose dan ekspresi Fuji dalam pemotretan itu juga tak kalah disorot.


Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini dipuji begitu fotogenik dan layak menjadi model profesional. Ia menyuguhkan beberapa ekspresi centil, semringah dan masih banyak lagi sehingga foto berhasil terlihat hidup.

Fotografer yang memotret Fuji bahkan memberikan pujian langsung untuk hasil foto artis 20 tahun tersebut. "Fix tercocokkk memang❤️❤️," puji FD Photography.

"Foto keliatan cantik itu banyak, tapi foto yang bisa ngomong udah kayak ngajak yg ngeliat ikut ke negeri dongeng baru ini .. masyaAllah..😍," puji @ha**. "Fuji bakat Photomodel nya bagus bgt.. Photogenic.. bisa mewujutkan kemauan photographer nya.. Kereeen... next apa yaa.," sanjung @an**. "Yokkk @disney @disneyindonesia jadiiin fuji film di Tinkerbell. Mirip bgt sumpaahh😍," celetuk @an**. "MasyaAllah, benar benarr tinkerbell di dunia nyataaaaaa😍❤️ utiiii cantik bgt masyaAllah😍 @fuji_an," imbuh @dw**.

Di sisi lain, Fuji belakangan juga disanjung-sanjung lantaran bisa membeli rumah mewah dengan hasil keringatnya sendiri. Rumah mewah Fuji itu bahkan digadang-gadang berharga fantastis yakni Rp 13 miliar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait