Barbie Hsu Menang Gugatan Lawan Mantan Suami, Terima Tunjangan Hidup Senilai Miliaran
Selebriti

Barbie Hsu mengajukan gugatan terhadap Wang Xiaofei untuk pembayaran biaya hidup. Pihak Barbie Hsu mengatakan Wang Xiaofei berjanji untuk membayar biaya hidup bulanan termasuk tunjangan anak.

WowKeren - Aktris Taiwan Barbie Hsu yang juga istri musisi DJ Koo (Koo Jun Yup), baru-baru ini memenangkan gugatan terhadap mantan suaminya, Wang Xiaofei. Outlet media Taiwan seperti China Times melaporkan pada Selasa (28/3) bahwa pengadilan sipil Pengadilan Negeri Taipei menolak gugatan Wang Xiaofei terhadap Barbie Hsu pada tanggal 27 Maret.

Sebelumnya, Barbie Hsu mengajukan gugatan terhadap Wang Xiaofei untuk pembayaran biaya hidup. Pihak Barbie Hsu mengatakan Wang Xiaofei berjanji untuk membayar biaya hidup bulanan termasuk tunjangan anak pada saat perjanjian perceraian.

Namun, Barbie Hsu mengajukan eksekusi wajib, mengklaim bahwa Wang Xiaofei belum membayar sekitar 5 juta dolar Taiwan (sekitar Rp 2,48 miliar) sejak Maret tahun lalu ketika Barbie Hsu menikah lagi dengan Koo Jun Yup.


Oleh karena itu, pengadilan menjelaskan bahwa itu adalah pembayaran tetap reguler bagi Wang Xiaofei untuk mengirimkan biaya hidup kepada Barbie Hsu menurut catatan penyelesaian perceraian setelah sidang tertutup. Pengadilan juga menambahkan bahwa catatan penyelesaian perceraian tidak memiliki komitmen mengenai pelunasan hutang dan perampasan, sehingga harus dihitung secara terpisah.

Wang Xiaofei mengajukan gugatan terhadap debitur, tapi pengadilan memutuskan bahwa tidak ada masalah dalam penggantian pembayaran tetap Barbie Hsu, yang tertunda karena eksekusi wajib atas properti Wang Xiaofei.

Akibatnya, pengadilan menolak gugatan Wang Xiaofei dan memenangkan Barbie Hsu. Namun, setelah gugatan tersebut, Wang Xiaofei mengungkapkan tagihan dari Desember 2021 hingga 2023, menyatakan bahwa dia akan terus mengajukan banding.

Sementara itu, Barbie Hsu menikah dengan Wang Xiaofei pada 2011 dan mereka memiliki satu putra dan satu putri, namun bercerai pada 2021. Setelah itu, Barbie Hsu tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan Koo Jun Yup, yang dia kencani 20 tahun lalu, pada Maret tahun lalu. Keduanya menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka tanpa mengadakan upacara pernikahan dan menikmati kehidupan pernikahan baru yang manis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait