Fuji An Tertutup Pakai Hijab, Momen Foto Bareng Keluarga Banjir Pujian Selangit
Instagram/fuji_an
Selebriti

Momen Fuji An foto bareng keluarga besar tayang di vlog pribadi Fadly Faisal, penampilan anggunnya mengenakan hijab tak kalah mencuri banyak perhatian netizen.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) baru-baru ini rupanya menjalani pemotretan dengan keluarga besarnya. Agaknya, Fuji dan keluarga tengah melakukan pemotretan untuk edisi lebaran. Hal ini terlihat dari busana dan penampilan yang dipakai oleh Fuji bersama orangtua dan kakak-kakaknya bahkan juga Gala Sky sang keponakan.

Momen tersebut tayang langsung di vlog pribadi kakak Fuji, Fadly Faisal. Pada video itu, nampak Fuji dan keluarga tengah asyik melakukan pemotretan bersama.

Fuji sendrii tampil beda dari biasa. Kali ini ia tampil tertutup memakai baju serta rok berwarna ungu dengan hijab bernada sama. Dress serupa dipakai oleh Oma Dewi ibunda Fuji yang tampil tak kalah cantiknya. Sementara itu H. Faisal dan dua kakak Fuji yang lain beserta Gala terlihat mengenakan baju koko dengan warna yang kompak.

Tak hanya satu, keluarga ini rupanya mengusung dua look untuk pemotretan kali ini. Selanjutnya nampak Fuji dan sang kakak Fadly lebih dulu melakukan photoshoot dengan model seragam baju muslim berwarna cream. Kakak beradik ini pun langsung unjuk gigi berpose selayaknya model profesional di depan kamera.

Selain keseruan, tentu sempat ada momen dimana Gala tak ingin mengikuti sesi photoshoot tersebut. Namun Fuji dengan sabar dan sigap memberikan pengertian dengan ucapan lembutnya.


Sayangnya hasil dari photoshoot itu sendiri belum dibagikan oleh mereka. Meski begitu, vlog behind the scene yang sudah lebih dulu dibagikan oleh Fadly ini langsung mengantongi banyak komentar manis.

Mayoritas netizen dibuat senang melihat kehangatan keluarga Fuji An saat melakukan pemotretan bersama-sama. Tak ketinggalan, pujian setinggi langit juga terutama didapatkan oleh Fuji yang tampil dengan hijab tertutup kali ini.

"Keluarga panutan . Super baik . Dai bilang Uti "CANTIK PAKE HIJAB " . Semoga nanti Uti bisa istikomah , terlihat anggun , dewasa . Next uti pasti jauh lebih terpancar aura kecantikannya," tutur akun @diya*****. "Masya ALLAH , Bner2 kluarga yg sgt harmoniss . Sellu suka sama kluarga pak hj.faisal . Sehat sllu utk semua," ujar @icha*****.

"MasyaAllah sekeluarga kece semua, ga sabar liat hasil nya raawwwrrr," sambung akun @inter*****. "Masya Allah uty cantik sekali, sehat sllu kluarga gala smua," imbuh @rafa****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru