Cha Eunwoo ASTRO Dilaporkan Hengkang dari Drama Kriminal 'Bulk', Alasan Jadi Tanda Tanya
NAVER Post/Fantagio
TV

Diantisipasi oleh penonton, Cha Eunwoo ASTRO dikabarkan sudah mundur dari produksi drama kriminal 'Bulk'. Alasannya mundur dari proyek ini padahal sangat dinantikan menjadi tanda tanya.

WowKeren - Idol aktor Cha Eunwoo ASTRO kabarnya mengundurkan diri dari drama kriminal "Bulk". Padahal hadirnya cowok yang dikenal dengan julukan "Face Genius" di drama ini sudah dinantikan penonton.

Pada Selasa (28/3), outlet media Korea EDaily melaporkan bahwa Eunwoo memutuskan hengkang dari jajaran aktor "Bulk". Aktor kelahiran 1997 itu tak lagi terlibat dalam drama ini selama tahap pertimbangan.

Selain itu, rumah produksi "Bulk" yakni Son & Park Pictures telah membenarkan kabar ini. Pihak PH menyatakan apabila Eunwoo sudah mundur dari proyek tersebut.

Mundurnya Eunwoo dari "Bulk" menjadi topik bahasan panas di forum online TheQoo dan rupanya menuai reaksi kecewa. Alasan Eunwoo tidak lanjut bahkan menjadi tanda tanya di kalangan netizen. Meski begitu, drama ini masih dinantikan penonton.


"Sayang sekali," kata seorang netizen. "Aku sangat menunggu agar bisa menontonnya di sini," sahut netizen lain. "Mengapa dia memutuskan untuk keluar?" tanya yang lain.

Drama "Bulk" sendiri mengangkat kisah seorang detektif dan jaksa yang bekerja sama untuk mengungkap koneksi kelam di dunia kepolisian dan industri minuman keras. Dinantikan, drama ini juga akan menampilkan Ha Yoon Kyung dan Jo Woo Jin.

Eunwoo sendiri telah dikenal dengan keseimbangannya dalam hal akting dengan menjadi idol. Sebagai aktor, ia mendapat popularitas luar biasa dengan membintangi drama hits seperti "My ID is Gangnam Beauty", "True Beauty" dan "Island". Dalam waktu dekat, Eunwoo juga akan muncul dalam drama baru "A Good Day to Be A Dog" yang merupakan adaptasi webtoon popular.

Telah tujuh tahun berkarier dengan ASTRO, Eunwoo juga melanjutkan kontraknya sebagai member boy grup itu. Beberapa waktu lalu, Eunwoo mengaku rindu beraktivitas bareng member grupnya, membuat comeback ASTRO semakin dinantikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait