Jimin BTS Bicara Soal Kebiasaan Minum Saat Stres
Instagram
Selebriti

Selain mempromosikan album solo debutnya 'Face', Jimin juga berbicara banyak hal saat tampil dalam acara 'Suchwita' yang tayang di channel YouTube milik Suga pada 28 Maret kemarin.

WowKeren - Baru-baru ini Jimin BTS tampil spesial bersama dalam acara "Suchwita" dalam channel YouTube milik rekan membernya Suga. Jimin menjadi bintang tamu di episode 8 dari acara hiburan tersebut yang dirilis pada 28 Maret kemarin.

Suga menyebutkan album solo Jimin yang baru-baru ini dirilis, mengatakan, "Kau pasti telah melalui banyak percobaan dan kesalahan saat memproduksi album ini." dan Jimin mengangguk dan Suga juga menuangkan pujian untuk lagu-lagu Jimin.

Saat menjelaskan albumnya, Jimin menyoroti lagu tersembunyi "Letter", mengatakan "Ini adalah lagu penggemar yang menyampaikan perasaanku saat mengatakan 'Kami tidak akan melakukan aktivitas grup' kepada penggemar'."


Jimin lalu mengatakan, “BTS dipimpin oleh tiga anggota rap line. Aku pikir setiap anggota harus dapat berbicara tentang diri kalian dengan lebih jelas agar tim dapat lebih berkembang”. Sebagai tanggapan, Suga berkata, “Keempat vokalis mungkin berpikir demikian, tetapi tiga anggota di jalur rap berpikir bahwa kami dipimpin oleh jalur vokal dengan dukungan jalur rap. Orang-orang bertanya-tanya apakah aku ingin menjadi center, tetapi aku tidak pernah melakukannya. Aku pikir inti dari BTS adalah garis vokal."

Jimin juga mengungkapkan anekdot tentang lagu utama "Like Crazy". Jimin berkata, “Aku terinspirasi oleh film dengan judul yang sama. Itu benar tentang saat aku merasa tersesat tetapi aku tidak menyadarinya dan berpikir itu menyenangkan, jadi aku ingin menulis tentang itu. Aku selalu minum dan mabuk. Tapi yang menarik, tidak ada member yang mempersulitku." dan mendengar cerita Jimin, Suga berkomentar, “Setelah mengembara dan melewati semua kesulitan, akan tiba saatnya ketika kau bertemu versi dirimu yang lebih dewasa dan dewasa. Itu sebabnya aku pikir album ini adalah tentang menghadapi Jimin yang telah menjadi dewasa.”

Sementara itu Jimin memilih tahun 2025 sebagai waktu yang ingin dia kunjungi dengan mesin waktu, mengatakan “Aku penasaran dengan waktu itu, jadi aku ingin pergi ke sana”. dan Suga menambahkan, “Akan menyenangkan membuat album saat kami bisa bercerita lebih banyak."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru