Dinilai Lamban, V BTS Ungkap Perasaan Hadapi Bos 'Jinny's Kitchen'
YouTube
TV

V baru-baru ini menjalani wawancara dengan channel YouTube ELLE KOREA. V memilih tiga emoji untuk mengungkap perasaannya ketika menghadapi bos 'Jinny's Kitchen'.

WowKeren - V ikut ambil bagian dalam "Jinny's Kitchen" sebagai salah satu pegawai magang. Bos Lee Seo Jin memberikan penilaian pada member BTS itu yang disebutnya sebagai sosok yang rajin. Namun sang bos mengatakan V sangatlah lamban ketika bekerja.

V pun baru-baru ini menjalani wawancara dengan channel YouTube ELLE KOREA. Di salah satu momen, cowok kelahiran tahun 1995 ini mengungkap perasaan sesungguhnya dirinya ketika menghadapi Seo Jin di "Jinny's Kitchen".

V memilih tiga emoji yakni berteriak ketakutan, wajah bayi tersenyum hingga wajah meleleh. "Biarkan aku menjelaskan bagaimana keseharianku terlihat. Bangun pagi seperti ini (menunjukkan emoji ekspresi berteriak ketakutan)," ungkapnya.

"Lalu bekerja seperti ini (menunjukkan emoji wajah bayi tersenyum) dan jadinya begini (memperlihatkan emoji wajah meleleh). Setelah mendengar instruksi dari bos Seo Jin, lalu mulai melakukan apa yang sudah ditentukan dan ini yang aku rasakan," tutur V.


Dinilai Lamban, V BTS Ungkap Perasaan Sesungguhnya Hadapi Bos \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: YouTube

V mengakui bahwa sangat berat bekerja di "Jinny's Kitchen", namun ia sudah mulai terbiasa dengan hal itu. "Memang sulit, tapi setelah melewatinya ternyata tidak sesulit itu. Aku sendiri merasa itu indah dan seru," sambungnya.

V pun mengungkap genre lagu yang didengarkannya ketika sedang banyak pikiran dan lelah. "Setiap kali aku sedang banyak pikiran. Saat kelelahanku sangat menumpuk dalam sehari, aku sering mendengarkan Old Pop," tutur sang idol.

"Baru-baru ini aku mendengarkan lagu Prince yang berjudul 'Teacher, Teacher'. Guru? Aku sering mendengar lagunya. Dan aku juga sangat menyukai Etta James. Kalau mendengar lagu seperti itu ketika keseharian selesai," tutur V.

Sementara itu, V menjadi pegawai magang "Jinny's Kitchen" ditemani Choi Woo Shik. Keduanya kerap melakukan aksi-aksi yang memicu emosi Seo Jin. Meski begitu, para member "Jinny's Kitchen" terlihat begitu dekat satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru