Ngobrol Bareng Eric Nam, Im Siwan Jago Ngomong Inggris Tak Disangka
Instagram/yim_siwang
Selebriti

Im Siwan menuai syok para penggemar karena kehadirannya menjadi bintang tamu di YouTube Dive Studio. Kemampuannya berbincang dengan Bahasa Inggris juga menuai syok.

WowKeren - Kemunculan Im Siwan di "Daebak Show" di konten YouTube DIVE Studio yang dipandu Eric Nam sukses menuai syok. Keduanya tak disangka ternyata sangat dekat satu sama lain.

Walau begitu, Siwan dan Eric tidak menunjukkan kedekatan mereka di depan kamera. Eric mengaku rasanya bingung ketika harus mengobrol dengan Siwan di acara yang ia pandu sendiri.

"Sejujurnya, aku agak gugup tentang wawancara ini karena aku tidak tahu bagaimana cara melakukannya," ucapnya lalu ia dan Siwan tertawa bersama.

"Karena aku merasa seperti kita sudah sangat dekat dan kita sudah berbicara banyak hal secara privat. Pria ini benar-benar teman yang baik untukku," ungkapnya.

Eric mengatakan kalau Siwan adalah sosok yang sangat berbeda dari karakter drama serta filmnya selama ini. Hal yang tak terduga, ini juga menjadi pertama kalinya anggota ZE:A itu menjalani wawancara dengan Bahasa Inggris.


Pada awal perbincangan, Siwan mengatakan dengan rendah hati kalau ia akan menyimak dengan baik agar memahami ucapan Eric dalam Bahasa Inggris. Ia juga mengaku akan bertanya kalau ada yang tidak dipahami.

Namun, kenyataannya idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1988 itu cukup fasih menggunakan Bahasa Inggris. Ia berbicara dengan lancar bahkan Eric sangat memuji kemampuannyanya.

"Tapi Inggris dia sangat bagus. Ini satu hal tentang Siwan, dia benar-benar cerdas. Dia juga sangat baik dengan semua yang dia lakukan," sanjung Eric.

Para penggemar dibuat syok bukan main dengan kemampuan Siwan berbicara Bahasa Inggris. Apalagi Eric berbicara cukup cepat seperti percakapan pada umumnya dan Siwan memahami dengan baik.

"Mendengar siwan ngomong inggris di wawancara itu benar-benar surga," seru salah seorang penggemar. "Aku tidak bicara percaya A. si wan bisa fasih bicara di bahasa lain B. dia berteman dekat dengan eric dan C. aku semakin menghormatinya lebih dari sebelumnya," aku lainnya.

"Suaranya sangat manis dan deep di dua bahasa...," sanjung lainnya. "Aku benar-benar terkesan dengan Inggris-nya! Dia aktor yang bagus dan bertalenta, tapi Inggris-nya benar-benar membuatku terkejut, serius haha," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru