Mark Lee NCT Dream Jalan-jalan di London, Gayanya Dibilang Kayak Mahasiswa Penerima LPDP
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Seorang fans di Twitter menyebut foto-foto Mark ini seperti foto mahasiswa penerima beasiswa LPDP yang menulis postingan seperti, 'Touchdown London for new chapter at University College London'.

WowKeren - NCT Dream menggelar konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" di London, Inggris pada Selasa (28/3) waktu setempat. Mark Lee membagikan foto-fotonya selama berada di kota tersebut dan lucunya, sang idol di-notice akun resmi LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan).

Lewat postingan di akun Instagram miliknya, Mark berbagi berbagai foto di London termasuk saat konser dan momen jalan-jalannya. Dalam foto yang diunggahnya, pemilik nama Korae Lee Minhyung itu tampak memakai celana panjang serta jaket dan beanie hitam.

Mark Lee NCT Dream Jalan-jalan di London, Kocak Banget Dibilang Bak Mahasiswa Penerima LPDP

Instagram/onyourm__ark

Seorang fans di Twitter menyebut foto-foto Mark ini seperti foto mahasiswa penerima beasiswa LPDP yang menulis postingan seperti, "Touchdown London for new chapter at University College London". Yang menarik, tweet ini dibalas akun @LPDP_RI yang menulis, "Moga lancar studinya Mahen, jangan lupa balik~"


Mahen sendiri disepakati fans NCT di Indonesia sebagai nama lokal Mark. Fans berkomentar, "Sialan mpe beneran dinotice lpdp", "HAH WKWKWK TERKEJUD TAPI AYO JANGAN LUPA BALIK BANG MAHEN 🙏🏼", "Anjaaaii wkwkwkwk ka mahen semangat belajarnya😭."

Mark Lee NCT Dream Jalan-jalan di London, Kocak Banget Dibilang Bak Mahasiswa Penerima LPDP

Twitter

Di konser NCT Dream, Mark mendapat kosa kata baru saat tiba di London. "Aku belajar kata baru hari ini. Aku tidak tahu apakah aku benar tapi aku pikir kalian mengatakan "Blimey! (Astaga!)". Teriak kalau aku benar!" serunya.

Mark juga mengaku merasa seperti orang Inggris beneran, berkata, "Aku benar-benar merasa Inggris banget hari ini. Aku bangun dan memulai pagi dengan segar. Aku sarapan ala orang Inggris hari ini dan kemudian aku pergi ke luar. Aku melihat Big Ben. Lagi-lagi ku merasa Inggris banget. Dan sekarang aku di depan kalian semua dan aku merasa bahagia banget!"

"Terlepas dari semua lelucon, aku merasa bahwa London, kalian telah memberi kami kesan pertama yang luar biasa untuk 7Dream. Terima kasih untuk kalian! Tapi aku harus mengatakan, lain kali kami harus setidaknya menggelar dua hari pertunjukan. Ini baru permulaan! Terima kasih banyak atas dukungan kalian. Terima kasih kalian telah mendukung member kami, kami semua. Ini benar-benar suatu kehormatan! Terima kasih banyak, ini kunjungan pertama kami, tetapi kami pasti akan kembali. Tetap diam sampai saat itu," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru