Resmi Jadi Ambassador Dior di Tiongkok, Dilraba Dilmurat Tuai Reaksi Sinis Netizen Korea
Instagram/dear_dlrb
Selebriti

Sebagai representatif, Dilraba memancarkan keanggunan dan keanggunan yang intens, mendapatkan berbagai pujian dari netizen Tiongkok. Sayang, reaksi sebaliknya ditunjukkan netizen Korea.

WowKeren - Aktris Tiongkok Dilraba Dilmurat (Dilireba) diumumkan sebagai ambassador Dior untuk wilayah Tiongkok. Hal ini rupanya juga menjadi perhatian netizen Korea, yang sayangnya melontarkan komentar tak sedap menanggapinya.

Januari lalu, Dior mengubah sampul media sosialnya menjadi foto Dilraba, menjadikan aktris tersebut sebagai selebriti Asia pertama yang menerima perlakuan ini. Lebih spektakuler lagi, Dior tidak hanya menggunakan foto Dilraba sebagai sampul Facebook mereka, tapi juga mengganti foto SNS mereka di Twitter, Weibo, YouTube, Pinterest, dan Snapchat ke foto aktris kelahiran 1992 itu.

Hal itu mendapat tanggapan heboh dari para penggemar Dilraba, yang mengantisipasi kolaborasi masa depan antara sang aktris dengan Dior. Dilraba saat ini tampil di kampanye global Dior untuk mempromosikan lini tas tangan mewah Dior Lady 9522, yang mengambil inspirasi dari Lady Dior yang legendaris.


Resmi Jadi Ambassador Dior di Tiongkok, Dilraba Dilmurat Tuai Reaksi Sinis Netizen Korea

Theqoo

Sebagai representatif, Dilraba memancarkan keanggunan dan keanggunan yang intens, mendapatkan berbagai pujian dari netizen Tiongkok. Sayang, reaksi sebaliknya ditunjukkan netizen Korea di komunitas online Theqoo saat mereka mengetahui Dilraba menjadi ambassador Dior di Tiongkok.

"Aku benci ini," komentar netizen. "Dia mewah banget," kata netizen lainnya. "Haruskah mereka memilihnya? Orang ini menjadi alat propaganda CCP (Partai Komunis Tiongkok), dia nggak disukai," ujar yang lain.

"Secara pribadi, menurutku dia nggak cocok untuk Dior," kata netizen. "Pengkhianat Uighur," komentar yang lain. "Dia cantik banget, bukankah dia yang teratas di Tiongkok?" ujar netizen. "Wow... Jika kita harus membandingkannya dengan negara kita, sama kayak orang pro-Jepang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru