Beredar Foto NewJeans Diduga Dapat Pengamanan Ketat Auto Ingatkan Pada Film Aksi
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Saat menghadiri acara Apple, NewJeans dikawal dengan tim pengamanan yang cukup ketat. Beredarnya foto-foto diduga tim pengawal girl grup itu di luar gedung kemudian dihubungkan pada film aksi kriminal 'New World'.

WowKeren - Meski belum lama debut, NewJeans merupakan salah satu girl grup K-Pop yang paling populer saat ini. Saat menghadiri acara Apple, pengamanan Minji cs langsung menarik perhatian.

Pada Rabu (29/3), beredar foto-foto diduga dari tim keamanan NewJeans viral di forum online. Momen di mana member NewJeans diikuti tim pengamanan ketat dengan payung hitam diambil di acara Apple.

Dalam potret tersebut, NewJeans tampak dijaga oleh tim pengawal yang mengintimidasi. Para petugas kemanan tampak melindungi pelantun "Ditto" itu dengan payung terbuka untuk mencegah pengambilan gambar.

Tak sampai di sana saja, foto 14 petugas keamanan berbaris di luar gedung diduga menunggui NewJeans. Tak ayal, foto ini membuat netizen syok lantaran begitu ketatnya perlindungan dan banyaknya personil diturunkan untuk girl grup rookie tersebut.

Beredar Foto NewJeans Diduga Dapat Pengamanan Ketat Auto Ingatkan Pada Film Aksi

Source: TheQoo


Tidak sedikit pula netizen yang merasa foto-foto pengamanan NewJeans mengingatkan pada film mafia Korea berjudul "New World". Banyak netizen merujuk pada film yang dibintangi Lee Jung Jae, mengatakan bahwa para petugas kemanan terlihat keluar dari sana.

"Kupikir ini adalah adegan dari 'New World'," kata salah satu netizen. "Seperti adegan di film-film saat polisi melakukan penggerebekan," sahut netizen lain. "(Mengingatkanku kepada) pemakaman Suk Dong Chul (adegan dalam 'New World')," imbuh yang lain.

Beredar Foto NewJeans Diduga Dapat Pengamanan Ketat Auto Ingatkan Pada Film Aksi

Source: The Qoo

"Hei, tapi apakah itu Hanwoo (mengutip 'New World'," komentar seorang netizen. "Kemanan mereka lebih kuat daripada politisi," sambung netizen yang lain. "Sepertinya adegan pemakaman dari 'New World'... adegan di mana Choi Min Suk berada dalam van mengambil gambar," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans debut dengan EP pertama mereka bersamaan dengan single ketiga yakni "Cookie" pada 1 Agustus 2022. Dengan melejitnya "Attention" dan "Hype Boy" di chart domestik, girl grup beranggota lima orang ini mendapatkan popularitas luar biasa dan bahkan sudah digaji dua bulan pasca debut.

Pada Januari 2023, NewJeans merilis album single "OMG" yang dengan cepat menembus Billboard 100 dan memuncak di angka 82. Album ini juga telah terjual lebih dari 1 juta copy, menambahkan prestasi NewJeans sebagai girl grup andalan K-Pop generasi ke-4.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru