Usia Asli Lee Ji Ah Tak Dipercaya usai Disorot Berkat 'Pandora: Beneath the Paradise'
MHN Sports
Selebriti

Lee Ji Ah mendadak menjadi perbincangan di komunitas online karena usia aslinya. Banyak yang tidak percaya usai mengetahui tahun kelahiran pemeran utama drama 'Pandora: Beneath the Paradise' ini.

WowKeren - Lee Ji Ah mendadak menjadi perbincangan di komunitas online. Seorang penggemar (A) mengaku terkejut usai mengetahui usia aslinya.

Unggahan di Theqoo berjudul "Aktris Lee Ji Ah yang mengejutkan semua orang dengan usia aslinya" ramai disorot. A sendiri selanjutnya membeberkan mengenai sederet foto aktris cantik yang kini membintangi drama "Pandora: Beneath the Paradise" ini.

A terkejut karena Ji Ah adalah aktris kelahiran tahun 1978 yang berartikan tahun ini memasuki usia 45 tahun menurut perhitungan internasional. Ia merasa bahwa orang-orang mungkin tidak menyangka kalau aktris cantik ini sudah usia kepala 4.

Potret Lee Ji Ah

Sumber: Theqoo

Potret Lee Ji Ah

Sumber: Theqoo


"Dia 78 line dan dia 46 tahun (menurut perhitungan Korea). Tidak ada yang mengira dia berada di usia 40-an," terang A.

Knetz sendiri mengaku juga terkejut mengetahui usia asli Ji Ah. Banyak yang mengatakan kalau mengira aktris di bawah naungan BH Entertainment itu masih 30 tahunan atau mungkin awal 40 tahun.

usai asli Lee Ji Ah menjadi perbincangan

Sumber: Theqoo

"Dia terlihat seperti berusia empat puluhan ..," ujar salah seorang Knetz. "Oh, tapi aku pikir dia kelahiran awal 80-an jadi aku kira masih berusia 40-an awal keke," ucap lainnya. "Ini keajaiban Tuhan," kata lainnya. "Dia terlihat masih awal 40-an tapi bukan 46... omong-omong dia terlihat muda," beber lainnya.

"Dia terlihat seperti 30-an... Dia bisa terlihat seperti 40 tahun tapi bukan 46," terang lainnya. "Aku tidak tahu dia 46... aku pikir dia di awal 40-an," aku lainnya. "40 tahunan sekarang tidak terlihat seperti 40 tahunan dulu," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru