Deva Mahenra Terkesima Nonton BTS Photoshoot Mikha Tambayong
Instagram/miktambayong
Selebriti

Video BTS photoshoot Mikha Tambayong untuk sebuah majalah bergengsi terungkap, aksi naik di pondasi tiang penyangga sebuah jembatan sampai bikin Deva Mahenra terkesima.

WowKeren - Mikha Tambayong beberapa waktu yang lalu melakukan photoshoot untuk salah satu majalah fashion bergengsi yakni Bazaar Magazine. Mikha tampil begitu menawan dengan beragam pose kecenya ala model profesional di depan kamera. Kini BTS alias behind the scene di balik momen pemotretan kala itu pun terungkap.

Momen itu sendiri sempat dibagikan oleh akun @andri_nyc di Instagram. Nampak Mikha Tambayong berpose di bawah sebuah jembatan besi dengan berbagai macam gayanya dari mulai menenteng tas hingga bersender di salah satu sisi penyangga jembatan tersebut.

"Behind the scenes, of Bazaar Magazine front cover March Edition 2023⁣," ungkap Andri.

Selanjutnya Andri menyampaikan perasan senang lantaran berkesempatan untuk menyediakan jasa travel pada momen ini. Ia bahkan juga menyanjung kerja keras setiap kru dalam project photoshoot tersebut yang berdedikasi di tengah cuaca dingin kala itu.


Tak hanya itu, melalui Insta Stories ia juga sempat mengunggah video keseruan lain di tengah menemani photoshoot Mikha Tambayong. Kala itu ia sempat merekam reaksi Deva Mahenra melihat momen sang istri pemotretan.

Deva rupanya sampai dibuat terkesima melihat totalitas Mikha saat berfoto di fondasi tiang penyangga jembatan tersebut. Pasalnya ia terlihat harus menaiki tempat yang lebih tinggi untuk berada di salah satu spot yang tepat untuk fotonya.

Deva Mahenra Terkesima Nonton BTS Photoshoot Mikha Tambayong

Instagram

Saking terkesimanya, Deva pun tak lupa memuji Mikha. Lucunya ia juga sempat menyisipkan candaan soal kebolehan sang istri memanjat tempat yang lebih tinggi untuk keperluan pemotretannya tersebut.

"Bini gue ngeri banget," seloroh Deva menonton BTS pemotretan Mikha Tambayong. "Saya nggak tahu dia punya kemampuan ini manjat ini," selorohnya terkekeh.

Sementara itu sebelumnya hasil dari photoshoot dengan ⁣Bazaar Magazine tersebut juga sudah dibagikan langsung oleh Mikha Tambayong. Tentu saja banyak yang dibuat kesengsem melihat visual dan kecantikannya. Pujian demi pujian pun mengalir deras didapatkan oleh Mikha kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait