Ibu Mertua Jun Ji Hyun Viral, Cara Sang Suami Hempas Rumor Cerai Kembali Ramai Dibahas
Selebriti

Setelah ibu mertua Jun Ji Hyun menjadi viral karena responsnya soal penawaran drama bersama Kang Dong Won, kini giliran pak suami yang menjadi sorotan. Cara suami sang aktris menanggapi rumor cerai di masa lalu kembali dibahas.

WowKeren - Belakangan ini, keluarga Jun Ji Hyun menjadi sorotan usai reaksi mertuanya terhadap tawaran drama yang diterima menantunya. Sehubungan dengan itu, netizen kembali membicarakan cara lucu suami sang aktris menghempas rumor perceraian mereka.

Sebelumnya, Ji Hyun dikabarkan ditawari drama dengan Kang Dong Won yang kemudian membuat ibu merta sang aktris menggila saking antusiasnya. Ibu mertua Ji Hyun mengaku senang apabila dua aktor itu beradu akting.

Pada Rabu (29/3), muncullah pembicaraan tentang hubungan rumah tangga Ji Hyun di forum online. Pembahasan itu ditengarai karena postingan berjudul "Suami Jun Ji Hyun Mengubah Profil Kakao Selama Rumor Perceraian" dan telah dilihat 110 kali sejak dibuat. Dengan cepat pendamping hidup sang aktris menjadi viral karena humor dan kecerdasannya.

Konteks dari postingan itu menyoroti momen ketika suami Ji Hyun menanggapi desas-desus rumah tangga mereka retak. Gosip itu dimulai dari seorang YouTuber mengklaim suami Ji Hyun mengatakan tidak ingin menjadi "Suami Jun Ji Hyun" lagi setelah ada artikel soal kekayaan dikelola olehnya. Rumor itu rupanya tidak berdasar.

Ibu Mertua Jun Ji Hyun Viral, Cara Sang Suami Hempas Rumor Cerai Kembali Ramai Dibahas

Source: TheQoo


Kala itu, suami Ji Hyun kedapatan mengubah profil Kakao Talk miliknya dalam rangka menanggapi rumor cerai. Paksu mengubah profil dengan panel manga Jepang "Slam Dunk" sambil mengganti gelembung dialognya menjadi, "Aku ingin menjadi suami Jeon Jhyun."

Kisah ini lantas menghibur netizen di forum online, membuat suami Ji Hyun mendapat pujian di mana-mana. Banyak orang percaya bahwa keluarga Ji Hyun amatlah seru karena baik suami maupun ibu mertuanya sama-sama punya kepribadian menyenangkan.

"(Suami Ji Hyun) tampan dan memiliki selera humor, jadi aku sangat mengerti (mengapa dia menikah dengannya)," kata salah satu netizen. "Keluarganya seru dan menggemaskan LOL," sahut netizen lain. "Tunggu, bukankah dia seorang selebriti? Dia tampan banget LOL," imbuh yang lain.

"LOL, kepribadiannya lucu," komentar seorang netizen. "Ibu mertua keluarga ini juga (lucu). Jahilnya pasti mengalir di DNA mereka LOL. Mereka seru," sambung netizen lain. "Tunggu, humor dan usilnya ada dalam DNA keluarga ini hahaha," ujar lainnya.

Sementara itu, Ji Hyun menikah dengan suaminya pada 2012 lalu. Menurut kabar yang beredar, suami sang aktris adalah seorang bankir dan manajer investasi yang sukses juga terkenal karena ketampanannya. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait