Buka Bersama, Pesan Adem Krisdayanti Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disorot
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Lewat Instagram, Atta Halilintar membagikan fotonya bersama Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Ameena, Amora, dan juga Kellen. Senyum semringah tampak terpasang di wajah mereka.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini ikut buka bersama di kediaman Krisdayanti. Krisdayanti lantas memberikan pesan manis untuk putri dan menantunya tersebut.

Hal ini terlihat dalam unggahan baru Atta di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Atta membagikan fotonya bersama Aurel, Krisdayanti, Ameena, Amora, dan juga Kellen. Senyum semringah tampak terpasang di wajah mereka.

Dalam kolom caption, Atta menjelaskan bahwa acara bukber tersebut sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-48 Krisdayanti yang jatuh pada 24 Maret 2023 lalu. "Bukber birthday mimi kd," tulis Atta.

Unggahan Atta tersebut langsung dikomentari oleh Krisdayanti. Lewat komentarnya, pelantun "Menghitung Hari" tersebut memberikan pesan manis untuk Atta dan Aurel.


"Terima kasih nak. Kalian yang saling rukun," tulis Krisdayanti.

Buka Bersama, Pesan Adem Krisdayanti Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disorot Buka Bersama, Pesan Adem Krisdayanti Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disorot Buka Bersama, Pesan Adem Krisdayanti Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disorot

Instagram/@attahalilintar

Pesan adem Krisdayanti untuk anak dan menantunya tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Sebagian besar mengamini agar Atta dan Aurel terus rukun, ada juga yang menjadi teringat dengan sosok ibu dan mertuanya masing-masing.

"Saling mencintai spt doa mimi ya mams papss.. amiin yra," komentar salah satu netizen. "Mimi KD support dan doa selalu buat atta Aurel semoga langgeng till Jannah Aamiin allohumma Aamiin," tambah netizen lain. "Aamiin yaallah, doain trus yaa mi anak2nya," timpal netizen lain.

"Mimi KD kyak mertua aku deh. Manggil aku Naak. Dan selalu bilang harus rukun2," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah mimi selalu berkata terimakasih, kelihatan banget mimi bahagia bangett," tambah netizen lain. "Liat status mimi KD ke inget sm pesen alm. Ibu sy, baru oktober kmrn meninggal. Tp apa daya, kerukunan itu tak hadir di Hidup sy, bulan puasa ini merasa sendiri," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait