Mikha Tambayong Pamer Selfie Cantik di Gym Malah Disebut Terlalu   Kurus
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong baru-baru ini membagikan foto selfie yang diambilnya di gym. Istri Deva Mahenra tersebut tampil cantik dengan legging hitam, atasan crop putih, dan bando putih.

WowKeren - Aktris cantik Mikha Tambayong kembali mencuri perhatian dengan penampilannya. Namun kali ini Mikha justru disebut terlalu kurus saat membagikan selfie di gym.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (30/3), Mikha membagikan foto selfie yang diambilnya di gym. Istri Deva Mahenra tersebut tampil cantik dengan legging hitam, atasan crop putih, dan bando putih.

Ia tampak melakukan pose peace di mirror selfie tersebut. Dalam foto lain, Mikha menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera.

"If it’s not the pilates studio, the home gym is my go to for some me time esp on slow, rainy days. 🫶🏻 Note to self, all excuses away because a little sweat sesh a day goes a long way (Kalo bukan studio pilates, home gym adalah pilihanku untuk me time terutama di hari-hari hujan yang lambat. Catatan untuk diri sendiri, semua alasan harus pergi karena sedikit sesi keringat dalam sehari bisa menunjukkan hasil dalam jangka panjang)," tulis Mikha di kolom caption.


Foto-foto cantik Mikha tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Sayangnya, banyak netizen yang mengomentari bentuk tubuh Mikha dan menilainya terlalu kurus.

"Badannya kurus bgt mbak semoga punya anak nanti badanya lebih berisi," komentar salah satu netizen. "Kak, body nya diisi dikit lagi. Krn terlihat kurus bgt jg ga bagus. Tetep workout, agak bulking dikit jg jd mantep ka. Semangatt kaka," tambah netizen lain. "Asli kak, cantikan pas berisi..sy kok malah liatnya miris ya kalau kurus gini, maaf kalau salah," timpal netizen lain.

Beberapa netizen pun membela Mikha dan mengingatkan bahwa bentuk tubuh seseorang memang berbeda-beda. Banyak pula yang memuji kecantikan bintang film "Sewu Dino" tersebut.

"Banyak banget yg komen bilang kurus banget dan suruh gemukan, menurut kita biasa ngmong gtu tapi orang yg di bilangin apa kita tau gmna perasaan nya ? Setiap orang punya pilihan nya masing2 ,kita gak bisa paksakan hal yg kita mau ke orang lain ,lagian dia olahraga kan buat kesehatan dia," tulis salah satu netizen. "Gak penting kurus atau gemuk, yg penting sehat.. love mika," timpal netizen lain. "Kaka mikaa knpa cantik trssss," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru