Rilis Video Palsu Pacari Rose BLACKPINK, Penyanyi Hong Kong Kaho Hung Disorot
Instagram/roses_are_rosie/hungkaho
Selebriti

Video palsu itu awalnya menunjukkan foto Kaho dan Rose yang seolah melakukan Lovestagram. Mereka menggunakan barang yang sama bahkan menunjukkan pose serupa.

WowKeren - Penyanyi asal Hong Kong bernama Kaho Hung baru-baru ini menuai sorotan karena membuat video berita palsu berpacaran dengan Rose BLACKPINK. Video itu bahkan diunggah oleh akun resmi dari @warnermusichk.

Video ini awalnya menunjukkan foto Kaho dan Rose yang seolah melakukan Lovestagram. Mereka menggunakan barang yang sama bahkan berpose dengan cara yang sama. Video itu juga dilengkapi suara pembaca berita yang melaporkan dugaan pacaran kedua selebriti ini.

Adapula potret yang memperlihatkan Kaho yang terlihat lelah dan banyak pikiran saat menghadiri konser BLACKPINK. Video tersebut juga menampilkan segmen wawancara palsu dengan pengisi suara yang bertindak sebagai Kaho.

Pria yang memakai masker itu seolah sedang berbicara tentang hubungannya dengan Rose. "Apakah kalian mengerti? Pertama-tama, kami tidak berada di level yang sama. Dan kami juga tinggal di tempat yang berbeda. Jadi akhir-akhir ini, ini sangat sulit. Hatiku sakit," ujarnya.

Video itu lantas membeberkan rumor keduanya sudah putus karena Kaho kini lebih menyukai NewJeans. Diperlihatkan juga video di mana Kaho membahas NewJeans dan Rose. "Aku hanya mendengarkan NewJeans hari ini," ujar pria itu.

Saat staf bertanya, "Apakah kamu tidak menyukai Rose lagi?" Kaho dengan lugas menjawab, "Sudah berakhir". Video rumor palsu yang diunggah pihak Kaho ini langsung ramai dibanjiri komentar ngakak fans yang sadar bahwa pria itu hanya membuat candaan.

"Hei, masih ada dua hari sebelum Hari April Mop. Kenapa sudah ada lelucon?" tulis seorang netizen. "Kupikir ini nyata pada awalnya," imbuh yang lain. "Kamu udah minum obat belum?" "Ini terlalu lucu," tambah netizen lain. "Stafnya lebih gila dari Kaho," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose kini masih disibukkan dengan konser BLACKPINK "BORN PINK" di berbagai negara. Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga bakal tampil di festival Coachella 2023 pada 15 dan 22 April 2023 mendatang.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait