Putri Marino Banjir Pembelaan Usai Disebut Tak Layak Jadi Duta FFI 2023
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino langsung dibela saat ada salah seorang netter menyebutnya tidak layak bersanding dengan artis besar lainnya menjadi duta FFI 2023. Lantas siapa saja sederet artis papan atas lainnya?

WowKeren - Memperingati Hari Film Nasional ke-73 yang jatuh pada Kamis (30/3), Festival Film Indonesia (FFI) mengumumkan lima artis yang menjadi duta FFI 2023. Tema umum yang diangkat oleh FFI tahun ini adalah Piala Citra. Jadi, kelima artis yang dinobatkan menjadi duta dipastikan sudah pernah memenangkan Piala Citra.

Diantaranya ada aktris seinor Christine Hakim, disambung Lukman Sardi, Laura Basuki, Putri Marino, dan Chicco Kurniawan. Dari kelima aktor berbakat itu, Putri Marino dianggap yang paling tidak pantas menjadi duta FFI 2023. Istri Chico Jericho itu disebut belum layak bersanding dengan nama besar lainnya.

"Putri Marino blm layak sih bersanding dgn legend yg lain.. kebanting aja," komentar netizen pada unggahan akun Instagram @festivalfilmid. Di unggahan tersebut, Putti terlihat menenteng dua Piala Citra miliknya.

Putri Marino Banjir Pembelaan Usai Disebut Tak Layak Jadi Duta FFI 2023

Instagram


Sontak saja komentar julid netter itu mendapat balasan peda dari warganet lain. Mereka membela Putri yang menurutnya sangat layak menjadi salah satu diantara lima duta FFI 2023. Mengingat piala pertamanya diraih saat Putri baru debut film di tahun 2017.

Film pertama yang dibintanginya berjudul "Posesif". Ia beradu akting dengan Adipati Dolken. Berkat akting memukaunya di film itu, ibu satu anak ini berhasil membawa pulang Piala Citra kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik 2017. Sementara untuk piala kedua Putri didapatnya sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik 2021 lewat film "Losmen Bu Broto".

"Piala citranya ada 2 bro sama kayak Christine Hakim n Reza Rahadian 😮...masa blm layak?" ungkap warganet membela Putri Marino. "Gak layak gimna?? Dia pemenang aktris terbaik FFI loh.. Akting dia mah gak usah diragukan. Baik film dan series laku keras klo dia mah karena emang aktingnya luar biasa. Dia ini ibarat Jennifer Lawrence-nya Indonesia menurut gua. Muda yg bertalenta tinggi 👊," sambung lainnya.

Sementara itu, penampilan Putri di foto tersebut tampak berbeda dari biasanya. Perempuan 29 tahn itu tampil dengan rambut panjang yang agak bergelombang. Padahal, diketahui rambut sehari-hari Putri itu pendek.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru