Dikabarkan Oplas Mirip Song Hye Kyo, Visual Terkini Zhang Yuqi Tuai Decak Kagum
Instagram/kyo1122/Weibo/kittystarzhang
Selebriti

Pada 2015, salah satu program TV Korea membeberkan bahwa aktris Tiongkok Zhang Yuqi menjalani operasi plastik agar wajahnya terlihat seperti Song Hye Kyo.

WowKeren - Kecantikan Song Hye Kyo memang kerap membuat publik berharap memiliki wajah yang sama. Pada 2015, aktris Tiongkok bernama Zhang Yuqi pun pernah dikabarkan melakukan operasi plastik agar bisa mirip dengan bintang drama "The Glory" itu.

Setelah beberapa tahun berlalu, Yuqi tampak ikut menghadiri Malam Weibo 2022 yang diadakan pada 25 Maret lalu. Sang aktris menuai decak kagum karena visualnya yang menawan dalam balutan gaun pesta yang mewah.

Di sisi lain, Yuqi melakukan debut akting pada tahun 2007 dengan membintangi film "CJ7". Dari peran awalnya tersebut, sang aktris dengan cepat mengokohkan statusnya sebagai "bintang yang sedang naik daun".

Yuqi pun mulai mendapatkan perhatian global pada saat itu. Hingga pada 2015, salah satu program TV Korea membeberkan bahwa aktris itu telah menjalani operasi plastik agar wajahnya terlihat seperti Hye Kyo.


Dilaporkan Oplas Mirip Song Hye Kyo, Visual Terkini Zhang Yuqi Tuai Decak Kagum

Source: Weibo

Seorang panelis program bernama Choi Jung Ah menceritakan bahwa Yuqi mengunjungi Korea untuk oplas. "Yuqi menjalani penyesuaian bentuk wajah dan operasi kelopak mata ganda di Korea dan mulai berakting lagi di Tiongkok sebagai Hye Kyo kedua," ujar Jung Ah.

Setelah laporan oplas itu, Yuqi membintangi film "The Mermaid" di mana aktingnya kembali menuai pujian. Sang aktris dianggap menunjukkan sisi baru dalam aktingnya sebagai antagonis dalam film tersebut.

Penampilannya dalam "The Mermaid" menghidupkan kembali karier aktingnya di dunia film. Sang aktris juga mendapatkan penghargaan "Aktris Paling Karismatik" di Hong Kong Society of Cinematographers Awards ke-29.

Sementara itu pada 2017 lalu, Yuqi menyambut anak kembar dengan suaminya, Yuan Buyuan. Sang aktris juga masih meneruskan kariernya menjadi pemeran utama dalam film dan drama. Ia juga banyak menerima tawaran endorse dan pemotretan majalah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru