Doyan Donasi, Ryujin Bikin Bangga Masuk Klub Kehormatan Organisasi Bantuan di KorSel The Promise
Instagram
Selebriti

The Promise sendiri adalah sebuah organisasi bantuan di Korea Selatan yang baru-baru ini mengumumkan member ITZY itu sebagai anggota pertama Klub Kehormatan.

WowKeren - Baru-baru ini Shin Ryujin berhasil membuat penggemar semakin bangga usai dinobatkan sebagai anggota perdana "The Promise Honors Club". The Promise sendiri adalah sebuah organisasi bantuan di Korea Selatan yang baru-baru ini mengumumkan member ITZY itu sebagai anggota pertama Klub Kehormatan, yang didedikasikan untuk mengakui dan menghormati para donor besar yang telah memberikan kontribusi signifikan untuk perjuangan mereka.

Keanggotaan Honors Club diberikan kepada individu yang telah memberikan donasi kumulatif lebih dari 100 juta KRW atau terus menunjukkan komitmen mereka terhadap misi dan nilai-nilai The Promise. Kontribusi dermawan Ryujin untuk organisasi tersebut mencakup dua donasi sebesar 50 juta KRW untuk upaya bantuan darurat setelah kerusakan kebakaran hutan tahun 2022 di Pantai Timur Korea Selatan dan untuk korban gempa bumi di Turki dan Suriah tahun ini. Sumbangan ini membantunya melampaui ambang batas 100 juta KRW untuk keanggotaan di Klub Kehormatan.


Ketika ditanya tentang keterlibatannya dengan "The Promise" dan upaya filantropisnya, Ryujin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk mendukung mereka yang membutuhkan selama masa krisis. "Saya merasa sangat beruntung dapat membantu mereka yang menderita bencana, meskipun dengan cara yang kecil," katanya.

Sedangkan komitmen Ryujin untuk mendukung mereka yang terkena dampak bencana alam dan kontribusinya pada tujuan The Promise membuatnya mendapatkan tempat yang layak di Klub Kehormatan. Kemurahan hatinya berfungsi sebagai inspirasi bagi orang lain, mendorong mereka untuk membuat dampak positif bagi dunia di sekitar mereka.

Sementara itu pada bulan Oktober 2017, Ryujin menjadi kontestan di acara survival MIXNINE dan menduduki peringkat 1 di final, namun tersingkir ketika tim laki-laki menang melawan tim perempuan, sehingga akhirnya tidak bisa debut. Selanjutnya pada 20 Januari 2019, Ryujin terungkap sebagai anggota ITZY, girl grup terbaru JYP Entertainment dan memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan single digital "IT'z Different".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait