Park Shin Hye & Park Hyung Sik Syuting 'Doctor Slump' Pakai Seragam Sekolah
Naver
TV

'Doctor Slump' merupakan drama komedi romantis tentang Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Shin Hye). Dua rival itu sama-sama menjadi seorang dokter.

WowKeren - Park Shin Hye dan Park Hyung Sik kini sudah mulai disibukkan dengan proses syuting drama bertajuk "Doctor Slump". Keduanya belum lama ini kepergok sedang syuting bersama memakai seragam sekolah.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Shin Hye dan Hyung Sik kompak memakai seragam sekolah dan tas ransel. Pasangan drama "Doctor Slump" ini terlihat syuting di bawah pepohonan sakura yang baru mekar.

Ada juga video yang memperlihatkan Shin Hye dan Hyung Sik seperti sedang bersiap-siap untuk syuting berlari. Beberapa potret syuting kedua selebriti itu semakin membuat fans menantikan menyaksikan "Doctor Slump".

Shin Hye dan Hyung Sik bukan pertama kalinya beradu akting. Sekitar 10 tahun yang lalu, keduanya pernah bekerja sama lewat drama "The Heirs". Namun saat itu Hyung Sik baru menjadi aktor pendukung sedangkan Shin Hye sudah menjadi pemain utama.


Park Shin Hye & Park Hyung Sik Syuting \'Doctor Slump\' Pakai Seragam Sekolah

Source: Twitter

"Doctor Slump" merupakan drama komedi romantis tentang Yeo Jung Woo (Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Shin Hye). Dua rival yang awalnya saling membenci itu bakal bersatu untuk melewati masa-masa terberat dalam hidup mereka.

Jung Woo adalah ahli bedah plastik bintang mengalami kecelakaan medis misterius. Hidupnya hancur padahal pria itu awalnya adalah sosok dokter bintang dengan keterampilan hebat dan karakter yang luar biasa.

Sedangkan Ha Neul adalah ahli anestesi yang mengalami sindrom kelelahan. Dia begitu tenggelam dengan studinya padahal sudah disebut jenius sejak usia muda. Bahkan sebagai orang dewasa, dia adalah seorang dokter yang gila kerja.

Sementara itu, "Doctor Slump" disutradarai oleh Oh Hyun Jong dari "Find Me in Your Memory" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Baek Sun Wo dari "What's Wrong With Secretary Kim".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait