April Mop, Kocaknya Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er Saling Cosplay
Twitter/TXT_members
Selebriti
April Mop Ala K-Pop

Dalam rangka April Mop, Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er melakukan lelucon dengan mengganti akun satu sama lain hingga berinteraksi dengan penggemar. Aksi cosplay kakak beradik ini menuai respon positif dari fans.

WowKeren - Dalam rangka April Mop, kakak beradik Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er melakukan lelucon yang sukses bikin penggemar geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, dua bersaudara ini saling bertukar profil di aplikasi fans satu sama lain.

Pada Sabtu (1/4) tengah malam, profil Kai mendadak muncul di Bubble Kep1er. Bahiyyih menggunakan foto kakak laki-lakinya pada bagian profil dan header.

Menyapa Kep1ians, Bahiyyih bertindak seolah-olah kakaknya yang menulis, "Halo, aku di sini bukannya Hiyyih."

April Mop, Kocaknya Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er Saling Cosplay

Source: Twitter

Di sisi lain, profil Kai di Weverse lantas berubah menjadi milik Bahiyyih. "Halo MOA, aku di sini alih-alih oppa hari ini."

Soobin sebagai teman segrup Kai mendukung lelucon itu dengan berkomentar, "Hhhuuurr, halo Hiyyih!"

Seolah bertukar akun, baik Kai dan Bahiyyih menanggapi komentar fans sambil bertindak seperti saudara mereka. Aksi ini membuat penggemar keheranan sekaligus terhibur. Pasalnya, mereka justru memuji diri sendiri meski sedang dalam wujud berbeda.


April Mop, Kocaknya Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er Saling Cosplay

Source: Weverse

"Kalian bertanya kualitas mana yang paling kusukai dari Hiyyih? Dia hanya saudara terbaik yang pernah ada, tidak ada tapi atau mungkin untuk itu. Dia sangat cantik dan baik hati dan dia baik dalam segala hal dan dia sempurna. Karena bagaimanapun juga dia adikku," kata Hiyyih dengan rupa Kai.

Di sisi lain, Kai dalam bentuk Hiyyih mengenai kelebihannya berkomentar, "Hah... hanya satu atribut bagus, itu terlalu sulit TT. Dia punya banyak hal bagus... Oppa itu sempurna. Terlalu sulit memilih TT."

"Kamu bisa tahu dari jawaban mereka atas pertanyaan-pertanyaan itu bahwa itu adalah diri mereka sendiri hahahaha," kata salah satu netizen. "Kelihatannya menyenangkan, aku ingin mencoba kekekeke," sahut netizen lain. "Reaksi Soobin kkkkk," imbuh yang lain.

"Sungguh prank April Mop yang lucu kkkkk," komentar seorang netizen. "Tidak mungkin salah satu dari mereka akan mengatakan hal-hal baik tentang lainnya haha," sambung netizen lain. "Kita butuh lebih banyak K-Pop bersaudara yang seperti ini," ujar lainnya.

Sebelum ini, Huening bersaudara sering kali menunjukkan dukungan mereka satu sama lain. Salah satunya pada Natal tahun lalu, Lea, Kai dan Hiyyih mengambil kelas baking bersama. Kala itu, ereka membuat kue-kue lucu spesial hari Natal.

Beberapa waktu lalu, Huening Kai dan Lea Navvab mendatangi upacara kelulusan Bahiyyih dari Lila Art High School. Mereka juga sempat merekam challenge "Sugar Rush Ride" bersama di sela acara tersebut.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru