Tak Mau Kalah Dari 'Sang Ibu', Oh Ji Yul 'The Glory' Juga Umumkan Punya Pacar
Netflix
Selebriti

Aktris cilik Oh Ji Yul memerankan karakter putri dari Park Yeo Jin yang dimainkan oleh Lim Ji Yeon di drama 'The Glory' dan memberikan pengumuman menggemaskan soal asmaranya.

WowKeren - Setelah dua bintang serial "The Glory", Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun diungkapkan oleh Dispatch sedang menjalin hubungan asmara dan sudah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak dalam pernyataan terpisah, aktris lain telah melangkah maju untuk mengungkapkan hubungannya sendiri, dan itu tidak lain adalah aktris cilik yang menggemaskan Oh Ji Yul.

Pemeran Park Yeo Jin yang juga merupakan ibu dari katakter yang dimainkan oleh Oh Ji Yul baru-baru ini dikonfirmasi berkencan dengan "musuh" di layarnya, diperankan oleh Lee Do Hyun, yang membantu mengejar balas dendam karakter utama. Keduanya terlihat pada beberapa kencan, mulai dari membuat manusia salju bersama di apartemen Lee Do Hyun hingga mengunjungi Hutan Rekreasi Alam Yongin dimana kencan manis mereka berlawanan dengan interaksi di layar karakter "The Glory".

Tak lama setelah agensi kedua aktor mengkonfirmasi hubungan tersebut, wawancara "putri" Lim Ji Yeon di layar dirilis, di mana dia dengan lucu mengungkapkan bahwa dia juga punya pacar. Oh Ji Yul bahkan tidak bisa tidak memuji pacarnya, yang dengan manis dia akui dia naksir sejak kelas satu.


"Kami pergi ke akademi sepulang sekolah yang sama. Dan aku naksir dia sejak kelas 1 SD. Jadi aku terus menatapnya untuk sementara waktu. Kami tinggal di kompleks apartemen yang sama, jadi aku terus bertemu dengannya. Seperti dalam perjalanan pulang. Setelah akademi, kami akan berjalan pulang bersama," kata Oh Ji Yul.

Oh Ji Yul juga menunjukkan rasa percaya dirinya yang mengesankan ketika dia mengatakan bahwa dia pertama kali mengungkapkan perasaannya kepada pacarnya. "Kami berteman dekat pada awalnya. Kemudian, suatu hari, aku mengumpulkan keberanian untuk bertanya apakah dia menyukaiku. Dia bilang ya! Jadi kami saling menyukai tetapi tidak saling memberi tahu tentang hal itu. Begitulah cara dia menjadi pacarku," tambah Oh Ji Yul.

Oh Ji Yul tidak hanya menganggap pacarnya "tampan", tetapi dia menjadi pacar yang bangga ketika menumpahkan kerja kerasnya untuk mendapatkan sabuk merah dan hitamnya di taekwondo. "Aku suka kepribadiannya. Dia sangat keren. Dan dia tampan. Dia juga pandai olahraga. Dia mengambil pelajaran taekwondo, dan dia bekerja untuk mendapatkan sabuk hitam dan merahnya. Dia akan segera mendapatkannya," seru Oh Ji Yul dimana netizen tidak bisa melupakan betapa manisnya pengakuannya yang tiba-tiba karena mereka berharap kebahagiaan aktris muda berbakat dalam hubungan barunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait