Meriahnya Ultah Lisa BLACKPINK Di-Spill Sang Ibunda Bak Keluarga Cemara
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-26 di Thailand bersama keluarga dan teman-temannya. Ibunda Lisa juga turut membagikan kemeriahan pesta yang dihadiri banyak orang itu.

WowKeren - Belum lama ini, Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-26 di kampung halamannya Thailand. Setelah Lisa sendiri mengungkap penampilan elegan, kini giliran sang ibunda yang spill kemeriahan pesta putrinya.

Pada Minggu (2/4), ibunda Lisa yang akrab disapa Mommy C mengunggah foto-foto kebersamaan di pesta ultah bak keluarga cemara, yang indah dan harmonis. Bukan hanya foto mereka berdua, potret keluarga di mana Lisa ada di antara ayah dan ibunya juga ditunjukkan. Ulang tahun pemilik nama Lalisa Manobal itu jatuh pada 27 Maret lalu.

Selain itu, foto-foto Lisa bersama keluarga besar dan teman-temannya pun turut diposting Mommy C. Dengan lokasi yang sama, Lisa duduk di tengah-tengah orang-orang yang menyayanginya. Meski tidak memakai pakaian seragam, tone warna yang mereka kenakan begitu serasi di palet warna pink, putih dan merah.

Melihat foto keluarga besar Lisa dan teman-teman datang di ulang tahunnya, penggemar ikut gembira. Mereka berterima kasih kepada Mommy C karena telah melahirkan Lisa yang cantik dan begitu berbakat.


Meriahnya Ultah Lisa BLACKPINK Di-Spill Sang Ibunda Bak Keluarga Cemara

Source: Instagram

"Bu, selamat ulang tahun untuk Lisa kami. Terima kasih sudah membawanya ke dunia ini. Aku akan selalu mendukung Lili di segala situsi, sayang Lisa dan keluarganya," kata salah satu fans. "Mommy, sungguh senang melihat kalian menyayangi satu sama lain," ujar netizen lain.

Beberapa waktu lalu, Lisa menarik perhatian karena diduga memiliki tato di sebelah atas tulang rusuk bagian belakang. Terungkap dalam pemotretan majalah Harper's Bazaar Singapore, bentuk tato sang idol disinyalir adalah bunga favoritnya.

Sementara itu, BLACKPINK telah sukses menggelar konser di Indonesia selama 2 hari pada 11-12 Maret mendatang. Konser "BORN PINK" di Jakarta digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan diperkirakan mengumpulkan 70 ribu penonton.

Tur dunia "BORN PINK" sendiri mencakup kota-kota besar di Amerika Utara, Eropa, dan sebagian di Asia. Nantinya, mereka juga akan mampir di Oseania dan menutup tur dengan pertunjukan tambahan di Thailand.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru