Fuji An dan Fadly Faisal Sukses Beli Rumah Mewah, Mayang Adik Vanessa Angel Didoakan Nyusul
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Kesuksesan Fuji An dan Fadly membeli rumah baru membuat banyak pihak membahas nasib Mayang adik kandung Vanessa Angel. Publik rupanya bersikap positif dan menyemangati Mayang agar bisa mendapat rejeki serupa.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An dan sang kakak, Fadly Faisal, makin populer di dunia hiburan. Bahkan keduanya sukses mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dan membeli rumah baru super mewah.

Tak dipungkiri, prestasi positif Fuji dan Fadly ini menuai decak kagum fans. Tak cuma itu, banyak pihak pun berusaha mendoakan agar adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, bisa menyusul jejak Fuji dan Fadly.

"Semoga mayang bisa beli rumah sendiri amiin 🤲🤲," kata netter. "Insyaallah bisa semua nya...semua hidup harus berproses doa kan mayang lancar kuliah kariernya insyaallah....amin," ujar netter. "Iya benerrr,drpd ngontrak trs,jln sana sini,rmh nggak punya khan miris bangettt yak...🥴🥴 Nabung buat beli rmh ya Mayang...Fuji bisa,masa' Mayang nggak," kata netter.

Tak cuma itu, Mayang juga dipuji soal kepribadiannya. Selama ini, adik Vanessa itu dikenal sabar karena tak pernah menanggapi nyinyiran haters.


"Aku suka dr mayang ini.. Dia ga pernah membalas tiap org yg menghina dirinya Allah Maha tau hati kamu mayang..semiga Allah sll memberikan cemerlang masa depanmu. Aamiin," ujar netter. "Mayang tetaplah menjadi mayang sesuai jati dirimu ya. Jangan pernah terpengaruh dengan omongan murahan. Apalagi dalam persaingan tidak normal. Mayang jadilah mayang yang tetap cantik, anggun, berpenampilan menarik dan sopan ya. Utamakan pendidikan. Jangan kecentilan. Seperti kutu loncat. Tetap ngejar impianmu ya. Mayang pasti bisa 👌👌👌," kata netter.

Sebelumnya, Mayang selalu santai meski dibanding-bandingkan dengan Fuji. Saat ditanya soal pendapatnya soal Fuji membeli rumah baru, Mayang memilih no comment.

"No comment," kata Mayang. "Doain aja, semoga Mayang bisa jauh lebih sukses."

Tante Gala Sky ini menilai kalau ia dan Fuji sudah punya porsi rejeki sendiri-sendiri. Karena itu, ia menolak dibandingkan dengan Fuji.

"Aku dan kak Fuji juga sudah ada porsinya masing-masing. Sudah ada talentanya masing-masing, sudah ada rezekinya masing-masing gitu," seru Mayang. "Jadi ya gak usah lah dibanding-bandingkan gitu, aku ya aku, kak Fuji ya kak Fuji gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait