Lim Ji Yeon Diberitakan Pacari Lee Do Hyun Jelang Kontrak Habis, Agensi Dicurigai
Instagram/artistcompanyofficial/NAVER Post/YUEHUA Enterta
Selebriti

Kabar kencan Lim Ji Yeon dengan Lee Do Hyun dirilis berdekatan dengan berakhirnya kontrak dengan agensi. Atas kebetulan itu, ada yang menaruh curiga pada agensi sang aktris.

WowKeren - Lim Ji Yeon telah dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan Lee Do Hyun usai dibongkar Dispatch. Momen terungkapnya kehidupan cinta Ji Yeon yang hampir berdekatan dengan masa kontraknya di agensi habis menimbulkan diskusi di antara netizen.

Pada Minggu (2/4), muncul pembahasan di forum online dengan judul "Waktu berita kencan Lim Ji Yeon, lol". Pada diskusi itu, OP menyertakan tangkapan layar artikel berita soal kontrak eksklusif Ji Yeon dengan agensi akan berakhir pada Mei tahun ini.

OP menyoroti berita kencan tepat ketika Ji Yeon hendak berganti agensi. Sehingga muncul spekulasi bahwa berita kencan itu dirilis agensi sendiri untuk menekannya memperpanjang kontrak. Sebelum ini, tidak diketahui apakah Ji Yeon akan lanjut di Artist Company atau tidak.

Apalagi setelah berita kencannya dirilis, Ji Yeon memperbarui kontraknya dengan agensi. Tak ayal, kebetulan ini menjadi diskusi menarik di kalangan netizen.


"Kalian dapat dengan mudah tahu bahwa agensiJi Yeon sendiri mengirimkan informasi itu ke Dispatch," kata salah satu netizen. "Agensi akting sungguh mencurigakan," sahut netizen lain.

"Bukankah ini agensi Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae? Jadi maksudmu mereka yang mengadukannya," komentar seorang netizen. "Tapi ini hanya akan meningkatkan nilai brand Lim Ji Yeon. Dia sudah terbukti sebagai aktris yang hebat, jadi rumor kencan tidak akan memengaruhinya," sambung netizen yang lain.

"Daripada Lim Ji Yeon, saya merasa berita ini akan lebih berdampak negatif pada Do Hyun. Ji Yeon hampir tidak memiliki konsekuensi negatif dari ini," ujar lainnya. "Inilah yang kukatakan selama ini. Agensi itu pendendam," imbuh yang lain.

Sementara itu, Ji Yeon yang lebih tua lima tahun dari kekasihnya dikenal dengan akting berani. Sebelum ini, ia muncul dalam beberapa drama dan film terkenal seperti "Money Heist Kore: Joint Economic Area" , "The Treacherous", "The Royal Gambler" dan "High Society".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait