Visual Tanpa Edit Joy Red Velvet di Konser Tak Masuk Akal
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet menjadi perbincangan di komunitas online usai preview potrret-potretnya selama konser 'R to V', visualnya kembali menuai sanjungan dan membuat tidak percaya.

WowKeren - Joy Red Velvet kembali menyita perhatian sampai dibicarakan di komunitas online. Kali ini, hal tersebut berhubungan dengan potret-potretnya yang diabadikan oleh fansite master Joy.

Unggahan di Pann Nate berjudul "Joy di konser Red Velvet kemarin" sukses dilirik oleh lebih dari 81 ribu orang. Pada unggahan tersebut, A menunjukkan sederet preview foto Joy yang belum diedit.

"Penampilannya membuatku gila ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Aku masih menantikan konser Red Velvet hari ke-2," terang A.

Visual Joy Red Velvet di konser \

Sumber: Pann Nate

Visual idol cantik kelahiran tahun 1996 itu lagi-lagi membuat terpesona. Joy disebut benar-benar seperti putri sampai dibilang bak seorang dewi.


"Fiuh, dia benar-benar seorang putri," seru salah seorang Knetz. "Dia benar-benar sangat cantik," sanjung lainnya. "Serius benar-benar sangat cantik ㅠㅠㅠㅠ," ungkap lainnya. "Kamera bahkan tidak bisa memberikan keadilan 50 % dari seperti apa Joy di dunia nyata, dia seorang dewi," terang lainnya.

"Dia seperti Putri Jasmine," kata lainnya. "Kamu adalah malaikat... ?" ucap lainnya. "Aku baru melihat konsernya kemarin, dan itu benar-benar sangat indah....," cerita lainnya. "Menurut standarku, itu adalah legenda," sahut lainnya. "Aku perlu melihat Joy di dunia nyata. Fotonya sangat cantik, tapi yang asli benar-benar... Aku bertaruh semuanya dan gambar aslinya bahkan tidak menangkap setengah dari sebenarnya," timpal lainnya.

SM Entertainment menerangkan kalau tur konser Red Velvet yang dibuka di Seoul sukses besar. Para penggemar dari 90 wilayah berbeda diungkapkan memeriahkan konser tersebut.

"Red Velvet sukses memulai tur global 2023 dengan konser Seoul! Penggemar dari 90 wilayah di seluruh dunia menonton dan offline! Konser berikutnya adalah di Singapura pada tanggal 21! Red Velvet ke Eropa setelah Asia!" ungkap SM Entertainment hari ini, Senin, 3 April.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait