Akting Lee Jae Wook Jadi Pembunuh di 'Kill Boksoon' Buat Penonton Merinding
Naver
Film

Meskipun kemunculannya hanya sekitar tiga menit, Jae Wook sukses meninggalkan kesan mendalam dengan aktingnya sebagai karakter pembunuh dalam 'Kill Boksoon'.

WowKeren - Lee Jae Wook ikut ambil bagian dalam film "Kill Boksoon" yang dirilis Netflix. Namun aktor kelahiran tahun 1998 ini tidak menjadi pemain utama melainkan hanya cameo untuk peran Cha Min Kyu muda.

Meskipun kemunculannya hanya sekitar tiga menit, Jae Wook sukses meninggalkan kesan mendalam dengan aktingnya dalam "Kill Boksoon". Sang aktor menunjukkan akting luar biasa sebagai pembunuh berdarah dingin.

"Kill Boksoon" menceritakan tentang Boksoon (Jeon Do Yeon), seorang wanita paruh baya yang menjalani kehidupan ganda sebagai seorang pembunuh profesional. Dia selalu siap untuk menjalankan misi apa pun dan membunuh siapa pun.

Min Kyu muda adalah CEO MK Ent, tempat Boksoon bekerja. Dalam pertemuan pertama mereka, Min Kyu berusaha membunuh ayah Boksoon. Matanya yang dingin dan tanpa emosi tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan atau rasa bersalah.


Akting Lee Jae Wook Jadi Pembunuh \'Kill Boksoon\' Buat Penonton Merinding

Source: Naver

Min Kyu muda berencana untuk menembak Boksoon, yang hanya seorang siswa sekolah menengah. Namun dia terkejut dengan sikap Boksoon yang tenang dan tak kenal takut, yang sama sekali berbeda dari yang dia harapkan.

Senyum Boksoon yang cerah secara bertahap menghapus seringai dari wajah si pembunuh. Dalam adegan singkat ini, Jae Wook telah menampilkan berbagai macam emosi, mulai dari bersikap dingin, misterius hingga berbahaya dan bahkan menggoda.

Jae Wook telah melakukan pekerjaan yang luar biasa menggambarkan penjahat. Rasanya sulit dipercaya bagi sang aktor yang biasanya memerankan protagonis, kini memberikan penampilan yang mengesankan yang membuat penonton merinding.

Sementara itu, Jae Wook belum mengonfirmasi peran baru usai rampung membintangi "Alchemy Of Souls 2". Sebelumnya, sang aktor juga menuai banyak pujian atas aktingnya di "When The Weather Is Fine" hingga "Do Do Sol Sol La La Sol".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru