Rebecca Klopper Tulis Pesan Ultah Romantis Untuk Fadly Faisal, Ungkit Vanessa Angel & Bibi
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper mendadak membuat fans melow usai tulis pesan dan ucapan ulang tahun super romantis untuk sang pacar, Fadly Faisal. Dalam pesannya, Rebecca juga menotice nama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah auto buat mewek.

WowKeren - Rebecca Klopper berbagi pesan dan ucapan romantis untuk ulang tahun sang kekasih, Fadly Faisal. Seperti yang diketahui, Fadly kakak Fujianti Utami kemarin, Senin (3/4) genap berusia 23 tahun.

Rebecca kemudian berbagi sederet momen gemasnya bersama Fadly. Pasangan itu terlihat bahagia dan saling mencintai. Selain foto, caption panjang yang ditulis Rebecca untuk Fadly tak kalah menyita perhatian.

Diakui Rebecca, ia begitu mengagumi Fadly. Di hari ultah Fadly, Rebecca berharap sang kekasih senantiasa diberikan kebaikan dan kebahagiaan dalam hidup. Selain itu, aktris 21 tahun ini juga menyelipkan doa-doa kocak untuk Fadly.


"Kayaknya udh 12 milyar kali bersyukur dan muji muji kamu sampe mungkin orang dengernya eneg hahahaha. jd kali ini singkat ajah," tulis Rebecca lewat akun Instagram-nya hari ini, Selasa (4/4). "Happy birthday love, seiring bertambahnya umurmu, doaku masih sama. semoga semua kebaikan dan kebahagiaan yang kamu beri ke semua orang disekitarmu kembali kepadamu."

"Semoga diberi kesehatan selalu dan umur yang panjang biar ada yang buang buangin seledri di bakso malangku dan ngechargein semua powerbank ku. semoga dilancarkan rejekinya tp jgn dipake beli ikan hehe. hehehelp. semoga diberi kesabaran sebesar besarnya menghadapi pilates princess seperti akuh," celetuk Rebecca.

Terakhir yang tak kalah buat melow ketika Rebecca mengungkit mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bak mengerti rasa kehilangan sang pacar, Rebecca meyakinkan Fadly bahwa mendiang Vanessa dan Bibi akan selalu bangga padanya.

"Semoga kamu tetap dan selalu menjadi fadly kesayangan kita semua. aku ngerti kamu mellow di setiap ulang tahun penting jd aku mau ingetin lagi karna ini penting buat kamu," pesan Rebecca. "Abang&kakak kamu pasti heboh dan bangga banget ngeliat perkembangan kamu yang sekarang. mungkin mereka udah ngga bisa ngucapin dan sayang kamu secara fisik, jd aku wakilin dulu ya!!!! i love you so much and im so proud of you❤️."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait