Visual Tanpa Edit Irene Red Velvet di Konser 'R to V' Bikin Kaget
Instagram/renebaebae
Selebriti

Terpampang jelas di layar lebar di konser solo Red Velvet, semua orang memperhatikan wajah Irene yang cantik. Bahkan tanpa photoshop, penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampak sempurna.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini menggelar konser solo yang sukses besar berjudul "R to V" di KSPO Dome pada 1-2 April. Seiring dengan digelarnya konser tersebut, visual Irene sang leader menyedot perhatian banyak orang.

Selain aksi panggung, tentu saja topik visual mereka sedang hangat dibicarakan. Konser adalah kesempatan langka bagi ribuan orang untuk melihat idola mereka secara langsung dan visual Irene dan fotonya yang belum diedit dengan cepat menjadi viral.

Terpampang jelas di layar lebar, semua orang memperhatikan wajah Irene yang cantik. Bahkan tanpa photoshop, penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampak sempurna. Dia benar-benar membuktikan bahwa dia terlihat tidak nyata, bahkan di real life.

Netizen di komunitas online Pann Nate takjub melihat bagaimana Irene tampak seperti seorang putri. Mereka juga bertanya-tanya bagaimana pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut bisa terlihat begitu sempurna selama bertahun-tahun karena sepertinya dia tidak pernah menua.


Visual Tanpa Edit Irene Red Velvet di Konser \'R to V\' Bikin Kaget Visual Tanpa Edit Irene Red Velvet di Konser \'R to V\' Bikin Kaget

Pann Nate

"Aku tahu dia cantik, tapi dia cantik banget, keke. Aku benar-benar bisa mengerti kenapa wajahnya masih dicintai semua orang," komentar netizen. "Sejujurnya, aku kaget begitu membaca postingan ini... Dia pantas menjadi wajah legendaris di antara para idol, kekeke," kata netizen lainnya.

"Melihat bagian bawah foto, kamu bisa melihat bahwa ini adalah tangkapan layar dari pengambilan video dengan kamera biasa yang nggak diedit, tapi terlihat seperti foto fansite, kekeke. Dia cantik banget," ujar netizen. "Aku kaget begitu melihatnya karena dia cantik, kekeke," imbuh yang lain.

"Mata, hidung, mulut dan bahkan alis sempurna. Dia terlihat seperti boneka cantik yang dibuat dengan hati-hati," kata netizen. "Dengan gaya rambut ini, dia kelihatan kayak Tinker Bell... Aku yakin nggak ada yang mengira dia berusia 30-an, keke," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait